Popok MAKUKU Diapers Slim yang Tipis Namun Nyaman

18.55 0 Comments

Kriteria popok yang disukai oleh para ibu adalah popok yang tipis namun nyaman dan mampu menyerap cairan dengan baik. MAKUKU Diapers Slim merupakan produk dengan teknologi SAP (Super Absorbent Polymers) yang memiliki kriteria tersebut. Ketebalannya yang hanya 1,6 mm saja mampu menahan cairan dengan baik berkat lapisan yang dimiliki. Berikut ini adalah lapisan-lapisan dari produk tipe Air Diapers Slim:

SAP (Super Absorbent Polymer)

SAP (Super Absorbent Polymer) merupakan struktur inti dalam yang memiliki banyak keunggulan. Struktur inti asal Jepang ini berupa bubuk penyerap dan pengunci cairan. Selain mampu menyerap cairan dengan baik, struktur inti SAP juga membuat popok tidak menggumpal.

Non-woven Sheet

Lapisan non-woven sheet merupakan non-woven asal Taiwan yang diletakkan pada bagian permukaan dan dasar popok. Bagian atasnya menggunakan hydrophilic, sedangkan bagian bawahnya menggunakan hydrophobic.

Bonding Glue

Bonding glue merupakan bahan lem yang digunakan pada hampir semua bagian popok. Keunggulan bonding glue asal Amerika dan Jerman ini adalah merekatkan semua elemen dengan baik sehingga tidak mudah rusak akibat cairan kencing


.

Elastic Rubber

Elastic rubber merupakan lapisan yang penting untuk menyesuaikan ukuran pinggang bayi. Diletakkan di bagian pinggang dari popok. Lapisan yang berasal dari Korea ini dikenal fleksibel dan nyaman.

3M Tape

Lapisan 3M tape pada umumnya digunakan pada popok model perekat. Fungsinya tentu saja untuk memasang popok pada Si Kecil. Kelebihannya yaitu dapat direkatkan berulang kali tanpa kehilangan daya rekatnya. Bahan 3M tape yang digunakan berasal dari Taiwan.

Front-waist Sealant

Bahan satu ini berfungsi untuk menempelkan perekat 3M tape pada popok model perekat. Bahan yang digunakan berasal dari Amerika sehingga mampu berfungsi dengan baik untuk menempelkan perekat 3M.

Disposal Tape

Lapisan terakhir pada produk popok ini adalah disposal tape. Bagian ini akan berguna ketika Anda membuang popok yang sudah berisi cairan. Manfaatnya untuk mengunci popok setelah digulung sehingga lebih mudah untuk dibuang. Bahan yang digunakan adalah bahan berkualitas dari Amerika.

Itulah pembahasan mengenai popo MAKUKU Diapers Slim yang tipis namun berfungsi dengan baik. Saat ini produk tersebut bisa Anda dapatkan di marketplace online ataupun supermarket dan minimarket. Varian ukuran mengenai produk bisa Anda lihat di www.makuku.co.id.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: