Keindahan Kalung Berlian Wanita dari Mondial

21.51 0 Comments



Kalung merupakan sebuah perhiasan yang biasa digunakan oleh perempuan untuk menunjang kesempurnaan penampilannya. Sebut saja salah satunya seperti kalung berlian wanita di mana sebuah berlian merupakan perhiasan yang memiliki model lebih istimewa karena berlian menambah kemewahan sebuah kalung emas.

Bagi Anda yang sedang mencari model kalung berlian cantik, Anda bisa mendapatkannya di brand perhiasan Mondial. Salah satunya yaitu perhiasan koleksi Dreams dari brand tersebut yang menawarkan sebuah kalung dengan nuansa yang elegan namun tidak terlalu mencolok.

Mengenal Perhiasan Koleksi Kalung Dreams

Dreams adalah koleksi terbaru dari brand tersebut. Model perhiasan Dreams adalah sebuah perhiasan yang mencerminkan harapan bagi setiap pemiliknya. Koleksi perhiasan ini memiliki filosofi mewujudkan apa yang menjadi impian pemiliknya.

Kalung Dreams merupakan perhiasan bagi wanita berjiwa muda yang sedang berjuang demi mimpinya. Model kalung ini terbuat dari emas putih dan berlian asli yang begitu menawan. Keaslian emas dan berliannya pun terjamin.  

Dreams merupakan perhiasan yang menyediakan beberapa varian kalung sehingga Anda memilih sesuai dengan selera. Berikut kami sudah merangkum jenis kalung yang bisa Anda pilih dari koleksi Dreams tersebut.

1.  Kalung Berdesain Curved

Varian atau model kalung berlian wanita yang pertama ini merupakan kalung model curved cluster necklace. Salah satu kalung dari Dreams ini memiliki model yang terlihat unik dan juga menawan.

Perhiasan ini merupakan sebuah kalung yang dihiasi dengan berlian baguette dan round cut diamond dengan berat 0,890 carat. Model dari kalung curved tersebut mampu memberikan kesan mewah sehingga bisa Anda gunakan untuk acara formal.

Model kalung Dreams yang satu ini juga punya varian lain. Salah satunya yaitu kalung dengan padanan berlian baguette dan round cut diamond 1,079 carat. Perbedaannya hanya terletak pada berat dan ukuran berliannya saja.  

2.  Model Kalung Berlian Emmeline

Model kalung berlian cantik yang berikutnya adalah Emmeline. Varian yang satu ini merupakan kalung dengan konsep yang bisa merepresentasikan para penggunanya agar bisa menonjolkan pemakainya sebagai pekerja keras demi mewujudkan impiannya.

Emmeline adalah jenis kalung Dreams yang bentuknya unik. Kalung ini sudah dilengkapi dengan berlian berbentuk marquise yang istimewa sehingga bisa menyempurnakan penampilan Anda di berbagai acara.

Tips Memilih Kalung Berlian di Mondial

Selain Dreams, brand yang satu ini juga memiliki sejumlah koleksi kalung lain yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan. Itulah kenapa Anda harus pandai memilihnya. Namun jangan khawatir, karena berikut ini kami sudah merangkum beberapa tips agar Anda bisa mendapatkan model kalung yang ideal di brand tersebut.

1.  Memilih Desain Sesuai Karakter

Pertama-tama, pertimbangkan model kalung Anda sesuai dengan karakter atau selera. Tujuannya agar Anda bisa lebih percaya diri pada saat menggunakannya. Cek katalog model kalung yang tersedia di brand tersebut dengan cara mengunjungi gera maupun situsnya.

2.  Memilih Kalung yang Sesuai Ukuran

Varian ukuran yang ada di sini tergolong cukup beragam. Anda bebas memilih ukuran sesuai dengan keinginan, baik itu pendek, ukuran sedang, maupun panjang. Pilih ukuran yang bisa merepresentasikan diri Anda.

3.  Memilih Tipe Material Emas yang Ideal

Di sini Anda bisa memilih beberapa tipe material emas. Selain emas berwarna kuning, juga tersedia material emas putih dan rose gold. Silahkan pilih sesuai dengan keinginan.

Itulah beberapa kelebihan kalung berlian wanita yang bisa Anda dapatkan di brand perhiasan ternama. Bagaimana, tertarik untuk mengoleksinya?

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: