Tampil Sempurna di Pesta Pernikahan dengan Perhiasan Berlian Terbaik

00.34 0 Comments



Pernikahan merupakan momen spesial bagi semua wanita. Tidak heran jika berbagai hal dilakukan demi mendapatkan pesta pernikahan yang spesial. Bukan hanya mempersiapkan acara yang mewah saja, pengantin wanita juga harus tampil sempurna. Caranya dengan memilih gaun dan perhiasan berlian terbaik yang tepat. Artikel ini akan memberikan tips dan rekomendasi perhiasan berlian yang bisa Anda beli. 

Tips Memilih Perhiasan Berlian untuk Pesta Pernikahan

Ada beberapa tips memilih perhiasan berlian untuk dipakai di pesta pernikahan, berikut di antaranya:

  1. Padukan dengan model gaun pernikahan

Gaun pernikahan memiliki model yang beragam. Sebelum menentukan perhiasan untuk menunjang penampilan, Anda harus melihat terlebih dulu model gaunnya. 

Gaun pengantin yang modelnya rumit dan penuh detail bisa dipadukan dengan perhiasan simple dan minimalis namun bisa mencuri perhatian. Namun jika gaunnya simple, gunakan model perhiasan yang lebih detail agar tidak terlihat terlalu sederhana. 

  1. Padukan dengan warna gaun pernikahan

Pada umumnya wanita suka gaun pernikahan berwarna putih karena melambangkan kesucian. Meskipun tidak sedikit wanita yang menggunakan warna lain seperti ungu muda, hijau, biru, dan lain sebagainya sesuai selera. 

Gaun berwarna putih mudah dipadukan dengan berbagai warna emas. Namun sangat cocok dengan emas putih dan platinum yang dihiasi mutiara. Sementara gaun pernikahan berwarna krem atau kuning akan cocok dengan emas kuning.

  1. Perhatikan motif logam perhiasan

Tips memilih perhiasan berlian terbaik untuk pernikahan selanjutnya yaitu memperhatikan motif pada logamnya. Usahakan motif pada logam selaras dengan motif pada gaun. 

Gaun yang memiliki motif besar dan rapat cocok dipadukan dengan perhiasan sederhana. Sementara gaun yang polos cocok dipadukan dengan semua motif, termasuk motif detail.

  1. Sesuaikan dengan tema pesta

Pesta pernikahan pasti memiliki konsep atau tema dekorasi. Misalnya modern, natural, outdoor, glamor, dan lain sebagainya. Pemilihan perhiasan berlian tentu saja harus disesuaikan dengan tema tersebut. Anda bisa berkonsultasi dengan staf toko berlian untuk mendapatkan perhiasan sesuai dengan tema. 

  1. Jangan berlebihan

Tips terakhir termasuk tips paling penting yang harus Anda perhatikan dengan baik. Meskipun pesta pernikahan Anda termasuk pesta yang mewah, namun pastikan tidak berlebihan memakai perhiasan berlian.

Pakai perhiasan berlian secukupnya saja. Karena perhiasan yang berlebihan bisa membuat kesan terlalu menumpuk, tidak rapi, dan tumpang tindih. Jadi gunakan sedikit saja tapi berkualitas dan membuat penampilan sempurna.

Rekomendasi Perhiasan Terbaik yang Membuat Pernikahan Sempurna

Agar Anda semakin percaya diri, pastikan memilih brand ternama sebagai vendor untuk hari spesial Anda. The Palace Jeweler merupakan brand yang bisa Anda percaya. Banyak koleksi perhiasan berlian terbaik untuk pernikahan yang sempurna, berikut beberapa di antaranya:

  1. Nusantara

Nusantara Collection merupakan koleksi perhiasan berlian yang paling cocok untuk pernikahan bertema tradisional. Pasalnya inspirasinya memang dari siluet perhiasan tradisional di Indonesia. 

Berkolaborasi dengan Samuel Wattimena, The Palace menawarkan tiga seri yang mewakili setiap bagian Indonesia. Ketiga seri tersebut yaitu seri Nusa untuk Indonesia barat, seri Anta untuk Indonesia tengah, dan seri Tara untuk Indonesia timur.

  1. Rasi

Rekomendasi selanjutnya adalah koleksi Rasi yang tak kalah menawan dari koleksi Nusantara. Koleksi satu ini terinspirasi dari rasi bintang yang sebaran cahayanya sangat indah. 

Kemewahan yang dihadirkan dari perhiasan cincin, anting, dan liontinnya sangat cocok untuk acara pernikahan. Terdapat enam seri dari koleksi Rasi yaitu Lasih, Nilam, Dipa, Aria, Mae, dan Kila.

Itulah pembahasan mengenai perhiasan berlian terbaik di pesta pernikahan. Selain dikenakan di momen resepsi, perhiasan berlian juga bisa dijadikan seserahan. Lihat koleksi The Palace Jeweler yang bisa dijadikan seserahan di website resminya. 

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: