5 Model Anting Anting Emas yang Cocok untuk Remaja

21.47 0 Comments



Masa remaja merupakan masa-masa saat seseorang mulai mengekspresikan gaya pribadinya sendiri-sendiri. Salah satu caranya yaitu melalui aksesoris yang dikenakan seperti anting anting emas. Sekarang memang banyak anting emas yang menyasar remaja atau wanita muda. Umumnya modelnya lebih trendy dan kekinian. Jika Anda sedang mencari inspirasi model anting untuk remaja, artikel ini membahasnya.

Model Anting Anting Emas untuk Remaja

Ada lima model anting yang cocok untuk remaja, berikut di antaranya:

1. Anting Emas Berbentuk Bintang

Model pertama yang cocok dipakai remaja adalah anting emas berbentuk bintang. Anting satu ini direkomendasikan karena mampu memberikan sentuhan keceriaan pada penampilan. Ukurannya beragam, jadi bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan. Kelebihan lain dari anting emas berbentuk bintang yaitu mudah dipadukan dengan berbagai outfit mulai dari casual sampai formal.

2. Anting Emas Berbentuk Bulat

Salah satu model anting emas yang paling umum dipakai wanita adalah anting emas berbentuk bulat. Wanita dewasa umumnya memakai anting dengan ukuran besar. Namun remaja sebaiknya memilih ukuran yang kecil saja agar terlihat simple. Sama seperti model sebelumnya, anting ini juga mudah dipadukan dengan berbagai macam outfit, termasuk casual dan formal. 

3. Anting Emas Berbentuk Hati

Jika berbicara mengenai model anting paling populer di kalangan remaja, maka anting emas berbentuk hati jadi salah satunya. Anting ini bisa membantu mengekspresikan cinta dan kasih sayang, terutama pada dirinya sendiri. Meskipun bentuknya unik, namun anting ini cocok dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Anting emas berbentuk hati paling cocok dipadukan dengan outfit berwarna pastel atau lembut.

4. Anting Emas Berbentuk Segitiga

Ingin model anting anting emas yang lebih unik tapi tetap simple? Pertimbangkan anting emas berbentuk segitiga. Masih belum banyak remaja yang memakai anting model ini. Selain unik, bentuk segitiga juga terlihat modern dan kekinian. Anting emas berbentuk segitiga paling cocok Anda pakai bersama dengan busana berwarna gelap atau kontras.

5. Anting Emas Minimalis

Model anting emas terbaik untuk remaja adalah anting emas minimalis yang tidak memiliki banyak detail. Bentuk dan ukurannya kecil tapi tetap mampu menonjolkan aura youthful dari remaja. Contoh anting minimalis yaitu solitaire earring. Anting tersebut memakai satu berlian sebagai penghias. Kelebihan lainnya yaitu mudah dipadukan dengan outfit formal dan casual. Remaja juga bisa memakai perhiasan lain seperti cincin dan liontin tanpa terlihat berlebihan.

Ekspresikan Gaya Pribadi dengan Anting Emas Mondial Jeweler

Mondial Jeweler adalah brand perhiasan yang menawarkan beragam anting emas, termasuk yang cocok dipakai oleh remaja. Berikut beberapa rekomendasinya:

1. Dreams Heart Shape Earrings

Koleksi satu ini berasal dari koleksi kekinian Mondial Dreams. Cukup banyak model anting emas yang ditawarkan untuk Anda. Salah satunya heart shape earrings yang memberikan kesan chic dan manis. Modelnya juga berbeda dari anting-anting pada umumnya sehingga terlihat lebih trendy. Kombinasi heart shape diamond sebagai center stone dan round diamond sebagai hiasan juga sangat cantik.

2. Dreams Marquise Shape Earrings

Konsepnya hampir sama dengan heart dreams earrings karena anting ini juga berasal dari Mondial Dreams Collection. Namun center stone yang dipakai berbentuk marquise shape, bukan heart shape. Selain itu, anting ini memakai emas putih, sementara heart shape earrings memakai rose gold dan aksen emas putih.

Itulah inspirasi model anting anting emas untuk remaja serta rekomendasi dari Mondial Jeweler. Masih banyak perhiasan lain yang bisa mengekspresikan gaya remaja. Lihat semua koleksinya di website atau akun media sosial. 

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: