Intip Pesona Model Anting Emas Simple Elegan dan Kekinian

21.05 0 Comments



Sedang mencari model perhiasan anting yang terlihat elegan dan cocok untuk berbagai acara? Model anting emas simple elegan bisa menjadi pilihan yang ideal untuk kebutuhan Anda. Pasalnya, model yang satu ini merupakan salah satu model yang cocok untuk Anda.

Model anting yang terlihat simple juga bisa terlihat elegan jika perhiasan tersebut menggunakan jenis material berlian dan juga emas yang berkualitas. Bagi Anda yang penasaran ingin tahu lebih detail terkait pesona dari anting tersebut, kami akan coba menjelaskan kelebihan dan rekomendasinya di sini.

Kelebihan Anting Emas Simpel dan Elegan

Anting yang simple dan juga elegan memiliki sejumlah kelebihan yang membuat penampilan Anda menjadi lebih sempurna. Berikut sudah kami jelaskan apa saja kelebihan-kelebihannya:

1.  Tidak Terlihat Mencolok Tapi Tetap Menawan

Kelebihan pertama dari model anting emas simple yaitu desainnya yang terlihat menawan. Perhiasan ini cocok sekali untuk penggunaan sehari-hari, anting-anting yang desainnya simple memang jadi andalan.

Model perhiasan yang satu ini tidak mencolok. Akan tetapi, tetap elegan untuk melengkapi penampilan adalah salah satu kelebihannya.

2.  Cocok untuk Berbagai Kebutuhan

Selain itu, Anda bisa menggunakan model anting emas yang satu ini di berbagai momen. Anda bisa menggunakannya untuk melengkapi penampilan di acara kasual, maupun acara formal hingga momen-momen istimewa lainnya.

Bahkan, model anting tersebut bisa Anda gunakan untuk acara-acara santai dengan balutan busana casual yang terlihat sederhana namun keren.

3.  Mudah untuk Mix and Match

Model anting yang sederhana saat ini banyak dipilih karena mudah sekali untuk dipadupadankan dengan berbagai item fashion. Cocok untuk Anda gunakan dengan gaya casual maupun glamor.

Perhiasan emas berlian ini bisa Anda kombinasikan juga dengan perhiasan lainnya untuk membuat penampilan makin menonjol.

Rekomendasi Model Anting yang Simple dan Juga Elegan

Sedang mencari anting emas yang terlihat simple dan juga elegan? Saat ini Anda bisa mendapatkannya di MONDIAL yang merupakan salah satu brand ternama di dunia yang juga sudah hadir di Indonesia.

Salah satu koleksi perhiasan yang bisa Anda dapatkan di sini yaitu MONDIAL Dreams yang juga menyediakan sebuah perhiasan berbentuk anting emas dengan 17 butir berlian jenis pear shape. Anting yang ditawarkan pada koleksi ini memiliki bentuk  bunga yang terlihat manis dan elegan.

Selain anting dengan 17 butir berlian, juga hadir ear cuff dengan 16 butir berlian round pear shape. Perhiasan yang satu ini dibuat dengan material white gold yang cocok untuk menunjang penampilan Anda agar terlihat cantik.

Kenapa Harus Memilih Anting di MONDIAL?

Brand perhiasan yang satu ini juga merupakan sebuah butik perhiasan yang punya banyak koleksi mewah dan premium untuk berbagai kebutuhan perhiasan Anda saat ini. Brand ini juga menyuguhkan atmosfer kemewahan untuk setiap koleksi perhiasannya.

Brand perhiasan yang ditawarkannya ditujukan untuk Anda yang gemar tampil elegan dan modis. Selain itu, semua perhiasannya juga dikagumi oleh banyak orang dan juga cocok untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Brand yang satu ini mampu mewujudkan keinginan setiap wanita untuk memiliki perhiasan berlian berkualitas dengan desain dan craftmanship terbaik. Buat penampilan Anda lebih istimewa dengan perhiasan dari brand yang satu ini.

Kamu bisa memiliki model anting emas simple elegan yang didesain oleh desainer ternama sehingga terlihat lebih menawan dan juga elegan di berbagai acara. Bagaimana, tertarik untuk mengoleksi dan memilikinya?.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: