Kenali Apa Itu Integrated Marketing Agency Di Sini!

23.21 0 Comments

Integrated Marketing Agency

Marketing atau pemasaran adalah sebuah hal yang penting dalam bisnis. Tujuan utama pemasaran yaitu memberikan manfaat mulai dari meningkatkan engagement media sosial, awareness, hingga penjualan. Untuk mendukung proses pemasaran, hadir yang namanya integrated marketing agency. Apakah Anda pernah mendengar sebelumnya? 

Agensi ini menawarkan layanan lengkap dan mampu memenuhi semua kebutuhan pemasaran. Simak artikel ini sampai selesai untuk informasi lebih lengkap mengenai agensi pemasaran terintegrasi.

Apa Itu Integrated Marketing Agency?

Anda mungkin pernah mendengar istilah digital marketing agency, social media agency, branding agency, dan lain sebagainya. Setiap agensi tersebut menawarkan layanan yang berbeda-beda. Misalnya digital marketing agency menawarkan layanan pemasaran secara digital. Lalu, social media agency menawarkan layanan pemasaran di media sosial.

Jika membutuhkan layanan pemasaran digital dan media sosial, maka Anda harus bekerja sama dengan dua agensi tersebut. Namun, hadirnya agensi pemasaran terintegrasi mampu memenuhi semua kebutuhan Anda. Agensi satu ini memiliki layanan pemasaran yang lengkap mulai dari branding, periklanan, pemasaran konten, optimasi mesin pencari, dan lain sebagainya. 

Ketika sudah bekerja sama dengan agensi terintegrasi, maka Anda tidak perlu bekerja sama dengan agensi lainnya. Tugas dari agensi yaitu membantu mengkolaborasikan semua tim di semua lini pemasaran. Sehingga, hasil pemasaran lebih stabil di semua jenis platform pemasaran.

Keuntungan Menggunakan Jasanya

Ada beberapa keuntungan jika bekerja sama dengan integrated marketing agency, misalnya seperti:

1. Memiliki Tim yang Lengkap

Agensi pemasaran terintegrasi menawarkan layanan pemasaran lengkap di berbagai platform. Jadi, mereka memiliki tim yang lengkap. Tim yang ada di dalamnya mulai dari design, creative, branding, digital, strategy, web development, hingga communications. Selain itu, ada juga tim khusus yang mengelola mengenai social media, pay-per-click, inbound marketing, hingga public relations

2. Membuat Pemasaran Konsisten di Semua Platform

Apakah Anda pernah berpikir ketika menggunakan pemasaran di banyak platform semua pesan yang didapatkan calon pelanggan sama? Belum tentu, kan? Karena tim yang berbeda, maka pemasaran terkadang hasilnya berbeda. Dibutuhkan komunikasi antar tim untuk membuat pemasaran yang konsisten di semua platform. Nah, agensi satu ini mampu mengaturnya sehingga semua calon pelanggan mendapatkan pesan yang sama. 

3. Pemasaran yang Lebih Bermacam-macam

Semakin banyak calon pelanggan melihat iklan Anda, maka semakin tinggi peluang untuk melakukan pembelian. Agensi pemasaran terintegrasi membantu menjalankan marketing campaign di berbagai macam channel, istilahnya yaitu multi-channel. Dengan begitu, kemungkinan mendapatkan pelanggan ataupun meningkatkan brand awareness semakin tinggi.

4. Hemat Biaya

Keuntungan bekerja sama dengan agensi pemasaran terintegrasi yang terakhir yaitu hemat biaya. Dibandingkan bekerja sama dengan banyak agensi, tentu saja harganya akan lebih hemat jika Anda bekerja sama dengan satu agensi saja. Bahkan, Anda bisa meminta potongan biaya jika memesan dalam jumlah besar. 

Rekomendasi Agensi yang Menawarkan Layanan Lengkap

Sangat menguntungkan bukan menggunakan jasa integrated marketing agency? Sekarang, saatnya Anda menggunakan jasa agensi terbaik dan terpercaya untuk bekerja sama membangun pemasaran yang maksimal. Rekomendasi agensi yang bisa Anda jadikan pilihan adalah IDEOWORKS.id. 

Agensi yang berlokasi di Jakarta ini termasuk agensi pemasaran terintegrasi. Bisnis Anda akan dibantu mulai dari awal sampai dengan akhir. Agensi juga bisa membuat campaign yang optimal melalui berbagai macam platform. Jika bekerja sama dengan IDEOWORKS.id, Anda tidak perlu mencari agensi lainnya.

Sebelum bekerja sama, Anda juga bisa melakukan konsultasi. Pasalnya, tidak semua klien memahami pemasaran sehingga membutuhkan konsultasi terlebih dahulu. Hubungi tim IDEOWORKS.id sekarang juga melalui website resminya!

Irsan Erlangga

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: