Rekomendasi Sepeda Motor Listrik Terbaik dan Kekinian

20.12 0 Comments

sepeda motor listrik terbaik

Saat ini, motor listrik menjadi salah satu kendaraan yang kian populer di tanah air. Bahkan ada ada banyak sekali brand ternama yang saat ini bisa Anda pilih, salah satunya yaitu ALVA Auto. Brand yang satu ini menawarkan sepeda motor listrik terbaik yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan.

Ingin tahu apa saja kelebihan dari motor listrik yang satu ini? Berikut kami akan coba jelaskan kelebihan-kelebihannya sebagai bahan pertimbangan bagi Anda yang saat ini berencana untuk mencari motor listrik berkualitas jempolan.

1.  Kecepatan Mumpuni

Soal kecepatan, motor listrik dari ALVA Auto benar-benar tangguh bahkan lebih tangguh dibandingkan dengan motor lain di kelasnya. Sebut saja salah satunya yaitu ALVA CERVO yang sudah memiliki kecepatan 103 km per jam. Dengan kecepatan yang mumpuni ini maka Anda bisa menjangkau tempat tujuan yang lebih jauh.

Selain itu, motor tersebut juga bisa berjalan dengan kecepatan yang mumpuni pada tanjakan dengan kemiringan 17 derajat. Top hill climbing dari motor listrik ini juga tidak perlu diragukan lagi ketangguhannya.


2.  Penghargaan Motor Listrik Terbaik

ALVA ONE merupakan motor listrik dari brand tersebut yang pernah berhasil meraih penghargaan Best Electric Skutik Otomotif Award 2023. Hal ini menjadi bukti bahwa ketangguhan motor tersebut bukan klaim dari sepihak, merupakan dari sebuah lembaga kredibel.

Penghargaan ini membuktikan bahwa motor tersebut memiliki kualitas yang bagus dan performa yang mumpuni sebagai salah satu brand motor listrik yang saat ini banyak disukai oleh berbagai kalangan.

3.  Menawarkan Beberapa Varian

Brand motor terkait juga menawarkan beberapa varian motor listrik yang bisa Anda pilih sendiri sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Mulai dari ALVA ONE XP, ALVA CERVO, dan ALVA ONE. Masing-masing memiliki kelebihan yang berbeda-beda baik dari segi dapur pacunya maupun desainnya.

Jika Anda ingin mengenal masing-masing produk motor listrik tersebut, Anda bisa mengunjungi situs resminya. Karena melalui situsnya langsung Anda bisa mengetahui dan cek informasi terkait

4.  Terintegrasi dengan Aplikasi Mobile

Motor listrik dari brand yang satu ini juga sudah bisa terintegrasi dengan aplikasi bernama My ALVA Mobile App. Aplikasi tersebut menawarkan teknologi yang canggih dan pengalaman berkendara menjadi lebih nyaman dan juga aman. Anda juga bisa mengecek informasi terkait motor yang Anda gunakan pada aplikasi.

Aplikasi tersebut sudah tersedia untuk HP berbasis Android maupun iOS. Anda bisa menyesuaikannya dengan smartphone yang biasa Anda gunakan. Silahkan unduh aplikasinya jika motor sudah Anda miliki.

5.  Baterai Tahan Lebih Lama

Kapasitas baterai yang dimiliki oleh motor listrik ini tergolong mumpuni. Kapasitasnya tergolong tinggi sehingga Anda bisa mengendarainya cukup lama. Selain itu, jenis baterainya pun lepas pasang sehingga pengendara bisa lebih nyaman karena tidak perlu menunggu proses charging.

Di sisi lain, motor tersebut juga sudah didukung oleh teknologi fast charging sehingga proses pengisian daya menjadi lebih cepat. Dengan teknologi ini Anda bisa langsung menggunakan motor tanpa harus menunggu lama.

Kesimpulan

ALVA AUTO merupakan salah satu pabrikan yang menyediakan motor listrik berteknologi tinggi. Desainnya terlihat modern dan gagah. Cocok untuk berbagai kalangan. Dapur pacunya tangguh dan juga sudah didukung oleh layanan after sales yang sudah tersebar di berbagai daerah.

Tertarik untuk memiliki sepeda motor listrik terbaik? Brand yang satu ini bisa menjadi solusi yang paling tepat bagi Anda yang saat ini sedang mencarinya.

Irsan Erlangga

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: