Review Keunggulan Popok Sweety Silver Pants Size M

10.10 0 Comments


Popok merupakan salah satu kebutuhan pokok ketika memiliki bayi atau anak usia di bawah 2 tahun. Semua ibu pastinya ingin memberikan yang terbaik bagi Si Kecil, termasuk pilihan popok. Sweety Silver Pants Size M merupakan rekomendasi popok untuk toddler dengan berat badan 7-14 kg. Sebelum menjatuhkan pilihan pada popok ini, ketahui review singkatnya terlebih dahulu!

Popok Sweety Silver Pants Size M

Sweety Silver Pants merupakan popok celana untuk bayi yang didesain khusus agar mampu melakukan penyerapan dengan cepat. Jadi, Si Kecil di usia toddler yang sedang aktif-aktifnya bisa tetap nyaman memakai popok sepanjang hari. Produk sudah melalui uji klinis oleh Australian Dermatologist sehingga aman. Bentuknya yang celana atau pants membuat Si Kecil bisa bergerak semakin aktif. Spesifikasi lain dari produk yaitu bersertifikat Halal, BPA Free, dan juga varian isi beragam. 

Keunggulan

Beberapa keunggulan Sweety Silver Pants yang perlu Anda ketahui yaitu sebagai berikut:

  • Tersedia ukuran M untuk bayi dengan berat badan 7 sampai dengan 14 kg.

  • Soft cotton-like cover yaitu bahan lapisan lembut yang bisa melindungi kulit Si Kecil dari iritasi maupun ruam. Kulit bayi yang lembut akan melakukan kontak dengan bahan lapisan yang lembut sehingga lebih aman.

  • Natural aloe vera moisturizer yang dapat melindungi kulit bayi dari iritasi maupun kekeringan. Masih sangat jarang menemukan popok yang juga mengandung pelembab untuk menjaga kulit bayi.

  • Perlindungan kebocoran 360 derajat yang mengurangi risiko kebocoran. Pada masa toddler, Si Kecil biasanya akan lebih aktif bergerak. Jadi, Si Kecil membutuhkan popok yang mampu memberikan perlindungan lebih. Si Kecil bisa aktif bergerak dalam posisi apapun tanpa takut bocor karena perlindungannya hingga 360 derajat. 

  • Memiliki sisi belakang yang lebih lebar sehingga mencegah kebocoran dari sisi belakang. Sisi belakang yang lebar juga mampu menutup bagian bawah bayi sehingga Si Kecil akan merasa semakin nyaman.

  • Tersedia banyak ukuran lain yang bisa disesuaikan kebutuhan. Mulai dari ukuran S, L, XL, hingga paling besar yaitu XXL.

Itulah informasi dan sedikit review keunggulan dari popok Sweety Silver Pants size M. Jadi, popok ini cocok untuk bayi yang memiliki berat badan antara 7 sampai dengan 14 kg. Anda bisa mendapatkan semua produk dari Sweety secara online maupun offline


Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: