Langkah Awal Dalam Pembuatan Website

02.35 0 Comments

Awal dari pembuatan website terlebih dahulu kita harus memiliki hosting sebagai tempat tinggal untuk menyimpan semua jenis barang juga domain sebagai alamat untuk rumah itu, tujuannya supaya mempermudah para pengunjung agar dapat mengunjungi kita. Dan jika dasar yang tadi disebutkan maka langkah selanjutnya akan lebih mudah lagi apalagi untuk sekarang kalian tidak perlu susah harus memiliki hosting dan domain karena pada penyediaan layanan website pada saat ini sudah dilengkapi dengan paket hosting dan domain menjadi satu, artinya apabila kita memesan hosting maka secara otomatis akan mendapatkan domain secara gratis. Namun dikarenakan kita menggunakan yang gratis maka kita tidak akan mendapatkan domain tetapi hanya subdomain saja, kawan dari pada kelamaan bahasnya langsung saja kita ke topik utama yang utama yaitu membuat website.

Yang pertama yaitu langsung saja ke situs yang menyediakan pembuatan website, contohnya seperti berikut dengan menggunakan situs penyediaan ternama di indonesia ialah IDHostinger dan anda bisa mengunjunginya. Selanjutnya apabila sudah terbuka langsung saja anda membuat akun dengan klik buat akun yang berada di sebelah pojok kanan atas berdekatan dengan from login.
Langkah Awal Dalam Pembuatan Website
 Kemudian anda sangat wajib sekali untuk mengisi nama lengkap yang disertai dengan email juga passwordnya, isilah sesuai dengan penempatannya dan jangan sampai ada yang tidak diisi. Kalian juga harus mengisi dengan tanda centang apa saja yang harus disetujui untuk semua ketentuan pengguna layanan.

Setelah itu kita akan mengaktivasikan akun, perlu kalian ingat email yang harus dimasukan yaitu email pertama sebab IDHostinger akan mengirim 2 email, lalu salin link ke address dan enter, maka akan muncul paket hosting dan anda langsung pilih saja yang gratis dan klik buat tunggu sampai ada keterangan akun telah dibuat 100%, tinggal kita mendaftarkan untuk pembuatan website dengan mengklik KELOLA maka munculah control panel gunanya sebagai tempat pengaturan yang berbau website contohnya impor database, impor website dan sebagainya. Nah itulah serangkai mengenai membuat website semoga anda bisa memahami semua prosesnya, dan selamat mencoba.

omansuryaman14@gmail.com

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: