Teknologi Data Capture Untuk Mengefesienkan Dokumen

00.34 0 Comments


Tercapainya suatu tujuan yang direncanakan dalam suatu perkantoran baik perkantoran swasta atau negeri merupakan indikator yang sangat penting guna melihat sisi optimalisasi baik dalam hal pelayanan ataupun prestasi kantor tersebut. 

Tentu saja dalam pelaksanaan pekerjaan di setiap lini sangat berhubungan erat sekali dalam suatu pekerjaan dan ini tidak terlepas dari apa yang ada di perkantoran tersebut seperti halnya adanya ketersediaan alat dan bahan untuk dijadikan sebagai bahan pekerjaan yang kemudian akan menghasilkan kualitas pekerjaan, di mana ini menunjukkan terhadap prestasi atau keberhasilan pekerjaan tersebut seperti adanya sarana prasarana untuk mendokumentasikan, mengolah dokumen, serta mencetak dokumen hingga mengarsipkan dokumen. 

Tidaklah akan disebut sebagai suatu aktivitas perkantoran apabila tidak ada dokumen akhir sebagai ujung dari pelaksanaan pekerjaan. Namun dengan adanya teknologi saat ini masalah masalah terkait dengan pelaksanaan pekerjaan di perkantoran akan menjadi optimal apabila digunakan secara maksimal salah satunya dengan adanya teknologi konversi dari dokumen menjadi database yang sangat besar sekali manfaatnya istilah ini disebut dengan data capture, yang prinsipnya mengubah dokumen dokumen yang ada baik dalam bentuk hardcopy dengan kuantitas tertentu menjadikan database yang terstruktur dan sistematis dan disimpan dalam bentuk softcopy yang kemudian ini akan berdaya guna di suatu hari nanti baik itu untuk keperluan evaluasi ataupun hanya untuk pendokumentasian. 

Tentu ini tidaklah akan membebani para pelaku perkantoran sebab sudah ada perusahaan yang menangani teknologi ini tinggal memesannya untuk mendapatkan jasa data capture ini sehingga kemudian tinggal memberikan dokumen yang sudah ada dalam lemari anda dan dijadikan sebagai database di perusahaan tersebut yang kemudian akhirnya anda akan mendapatkan soft copy dari data-data tersebut.

Efesiensi dan akurasi serta untuk kebutuhan evaluasi menjadi sangat mudah tentu saja prestasi bagi para pelaksana perkantoran ini menjadi terjangkau. Perusahaan yang menyediakan jasa data capture ini adalah perusahaan rds dimana memberikan solusi bagi para pelaku perkantoran baik swasta atau negeri. Untuk selanjutnya anda bisa melihatnya di rds.co.id.

Rizky Aditia

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: