Tips Memilih Baju Pesta Agar Tampil Menawan

02.55 0 Comments

Image result for Tips Memilih Baju Pesta Agar Tampil Menawan

Biasanya wanita akan sangat suka untuk berdandan saat ingin pergi ke pesta. Salah satu yang mereka perhatikan adalah pakaian atau baju yang akan digunakan. Entah itu dari bahan renda, payet, tulle maupun sutra. Wanita ingin memiliki penampilan bak seorang putri raja. Oleh sebab itu, mereka membutuhkan waktu yang lama untuk membeli dan memilih baju pesta yang tepat. 

Jika Anda adalah salah satu dari mereka dan ingin mendapatkan kostum yang terbaik, tips memilih baju pesta di bawah ini mungkin dapat dijadikan panduan praktis sebelum berbelanja.

1. Pilih Baju Sesuai Acara

Sebuah baju sudah semestinya cocok dengan acara yang diselenggarannya. Ketika Anda hendak pergi ke pesta pernikahan yang formal, maka jenis bajunya akan berbeda dengan Anda saat pergi ke acara amal, pesta kerja ataupun acara hiburan. Oleh sebab itu, carilah jenis baju yang sesuai, sehingga dapat menghindari kesalahan yang memalukan.

2. Pernikahan

Tidak sulit untuk memilih baju pesta pernikahan. Biasanya jenis baju yang digunakan saat pesta pernikahan lebih terkesan kasual, bahkan tidak sedikit yang memilih baju-baju tradisional khas daerahnya masing-masing, misalnya saja kebaya. Baju selutut tanpa hiasan yang berat sudah lebih dari cukup. Jika terdapat pesta ketika sore harinya, maka pilihlah baju semi-formal dengan warna yang tidak terlalu menarik perhatian, seperti coklat dan putih. Jika ada acara pada malam harinya, pilih baju formal dengan gaya yang sederhana saja.

3. Makan Malam

Baju untuk perta makan malam dapat dipilih dengan mudah karena sifatnya yang variatif. Namun biasanya jenis baju yang dipakai lebih formal, kecuali jika Anda melakukan makan malam di tempat atau restoran yang lebih terbuka, biasanya lebih santai dan dengan warna yang sesuai dengan dress code pertemuan tersebut.

4. Pertemuan Kantor

Pesta kerja dirasa adalah pertemuan yang diprioritaskan. Karena nantinya disana akan banyak kolega dan teman kerja yang tentunya tidak ingin Anda dipermalukan oleh mereka. Biasanya baju pesta yang cocok untuk pertemuan kantor memiliki bentuk leher yang rendah dengan beberapa hiasan atau aksesoris.

kampungan

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: