Kebaikan dalam Polis Asuransi Kendaraan

19.52 0 Comments

Polis Asuransi Kendaraan
Kecelakaan merupakan musibah yang bisa terjadi kapanpun dan dimanapun. Kecelakaan mobil pasti menimbulkan kerugian yang ringan maupun berat. Karena itu, memiliki Polis Asuransi Kendaraan sangat penting untuk memberikan perlindungan dan kenyamanan dalam berkendara mobil.

Asuransi kendaraan merupakan jenis asuransi untuk memberikan ketenangan bagi pengguna motor/mobil dari resiko kecelakaan, kerusakan atau kehilangan kendaraan. Memiliki asuransi kendaraan berarti mengurangi kekhawatiran akan biaya perbaikan atau kehilangan mobil. Karena kecelakaan bisa menyebabkan mobil lecet, rusak, remuk bahkan terbakar. 
Polis Asuransi Kendaraan
Selain itu penumpang mobil dapat mengalami luka ringan maupun luka berat bahkan bisa juga menyebabkan kematian. Lindungi anda dan kendaraan anda dengan menggunakan Autocillin. Autocillin adalah produk Asuransi Mobil dari PT Asuransi Adira Dinamika atau Adira Insurance. 

Banyak keuntungan menggunakan Autocillin, diantaranya adalah meminimalisir kerugian finansial bila terjadi kecelakaan mobil, memberikan harga premi yang kompetitif dan terjangkau, serta memiliki layanan klaim yang berkualitas, cepat dan mudah. Polis Asuransi Kendaraan Autocillin memiliki jaringan di seluruh Indonesia, sehingga dimanapun anda berada dapat dengan mudah mendapatkan layanan dari Autocillin.  

Klaim anda kepada Autocillin juga bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun karena dapat melalui call center atau smartphone dengan aplikasi Mobile Claim Application. Sejak diluncurkan pada tahun 2013, aplikasi tersebut sudah dilengkapi dengan fitur yang lebih lengkap dan tampilan yang lebih user friendly. 

Penting untuk memiliki Polis Asuransi Kendaraan yang memberi perlindungan pada kendaraan anda yang berharga. Autocillin memberikan Jaminan Comprehensive dan Jaminan Total Loss Only dengan premi asuransi mobil yang bisa disesuaikan dengan pilihan dan kebutuhan anda. Autocillin juga membantu perpanjangan STNK mobil tanpa biaya dan layanan bengkel gratis jika mobil mengalami kerusakan. 

Mampu memberikan kemudahan dalam keadaan paling gawat sekalipun, karena Autocillin melayani hingga 24 jam dengan memberikan fasilitas ambulance dan layanan mobil derek jika diperlukan dengan segera. Saat ini, Autocillin telah memiliki 2 produk terbaik sesuai kebutuhan anda, yaitu Autocillin classic (konvensional) dan Autocillin Ikhlas (Syariah). Milikilah asuransi kendaraan yang murah dan berkualitas untuk memberikan perlindungan dalam berkendara setiap saat.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: