Tips Memilih Baju Anak Perempuan Masa Kini

01.13 0 Comments

Tips Memilih Baju Anak Perempuan Masa Kini
fashion

Memiliki anak perempuan memang sangat menyenangkan. Selain digadang-gadang dapat membantu ibunya kelak ketika besar, anak perempuan juga dapat didandani layaknya boneka. Orang tua khususnya ibu akan sangat antusias membelikan baju anak perempuan bila dibandingkan dengan anak laki-laki. Baju anak perempuan memiliki ragam yang lebih banyak terutama dari segi model. 

Baju untuk anak perempuan dapat hadir dengan model sederhana hingga unik. Namun tidak semua model baju perempuan cocok untuk buah hati kita. Maka Anda perlu mempertimbangkan beberapa hal berikut ini untuk memilih baju bagi buah hati Anda tercinta. 

1. Bahan. Tahukah Anda kulit anak terutama yang masih berusia di bawah lima tahun, umumnya masih sensitif. Sehingga pemilihan bahan sangat penting dalam memilih baju. Pilihlah bahan yang mudah menyerap keringat seperti katun. Karena anak pada umumnya aktif dan sering bergerak dan berkeringat. Jika baju yang dikenakan tidak dapat menyerap keringat maka akan menyebabkan ruam dan iritasi kulit. 

2. Model. Memiliki anak yang tampil trendi menjadi kebanggaan tersendiri bagi setiap orang tua. Namun tahukan Anda tidak semua model trendi sesuai dengan usianya. Maka pastikan anda memilih pakaian dengan model yang sesuai dengan usianya. Usahakan model tersebut tidak terbuka dan menampilkan bagian tubuh anal yang sangat pribadi. Hal ini anda lakukan untuk menjaga keselamatan buah hati Anda sendiri dari orang lain yang berniat jahat. Hal lain yang harus Anda perhatikan dari model pakaian adalah pastikan model pakaian yang digunakan tidak akan menghambatnya saat bergerak. Anak yang aktif dan cenderung mengeksplorasi lingkungan akan sangat tidak nyaman dengan baju yang dapat mempersulit geraknya. 

3.Ukuran. Satu hal yang penting saat memilih pakaian anak adalah ukuran. Anak yang memiliki pertumbuhan cepat akan sangat mudah berubah ukuran. Sehingga jika memungkinkan pastikan anda memilih ukuran pakaian setingkat lebih besar agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama. Itulah beberapa tips yang dapat anda pertimbangkan untuk memilih baju anak perempuan. Semoga bermanfaat.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: