Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah Paling Mudah

18.29 0 Comments

Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah Paling Mudah
cara mengecilkan pori pori wajah

Penampilan merupakan hal yang sangat penting bagi seorang wanita. Terutama penampilan wajah. Oleh karenanya tidak heran jika umumnya wanita sangat menjaga kesehatan wajahnya. Apa jadinya jika pori-pori wajah besar, maka pastinya wajah akan terlihat kusam dan tidak sehat. Oleh karenanya berbagai cara mengecilkan pori pori wajah rela dilakukan oleh wanita.

Salah satu cara mengecilkan pori-pori wajah yang paling mudah dan murah adalah dengan menggunakan bahan bahan alami yang ada di sekitar kita. Berikut adalah beberapa diantaranya :


Es Batu Es batu merupakan bahan alam yang selalu tersedia di rumah. Es dengan suhu yang rendah sangat efektif dalam membantu mengecilkan pori-pori. Bahkan proses pengecilannya relatif lebih cepat dan hasilnyapun lebih permanen serta penggunaannya yang sangat mudah bahkan bisa disebut instan. Caranya adalah ambil sebongkah es batu, lalu balut dengan kain tipis kemudian usapkan ke seluruh wajah selama kurang lebih lima belas menit. 

Air Beras air beras adalah bahan lain yang dapat Anda gunakan untuk mengecilkan pori-pori wajah. Air beras sebenarnya mengandung asam ferulic serta allantoin yang efektif dalam proses mengecilkan pori-pori. Cara adalah dengan membuat masker dari endapan air beras. Tampung air cucian beras, kemudian diendapkan selama beberapa jam. Gunakan endapan tersebut sebagai masker wajah. 

Susu bahan alami lainnya yang dapat digunakan untuk mengecilkan pori-pori wajah adalah susu. Semua orang telah mengetahui susu memiliki kandungan nutrisi yang sangat banyak, salah satunya adalah vitamin D. vitamin D ini dapat membantu memproduksi kolagen. Kolagen ini yang dapat membantu menjaga elastisitas kulit sehingga kulit tidak mudah kendur dan pori-porinya tidak mudah membesar. Penggunaannya dapat dengan berbagai cara, dapat dikonsumsi langsung ataupun digunakan sebagai masker. 

Itulah beberapa bahan alami yang dapat digunakan untuk mengecilkan pori-pori kulit. Namun ada cara mengecilkan pori-pori wajah lain yang sama mudah dan efektifnya yaitu dengan menggunakan Bio Essence. Anda tinggal mengaplikasikannya pada kulit wajah, maka wajah Anda akan lebih halus, pori-pori mengecil dan lebih bercahaya.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: