Motif Keramik Granit untuk Hunian Asri

18.16 0 Comments

keramik granit
Menentukan jenis bahan bangunan untuk menutup lantai bukan soal yang cukup mudah khususnya bagi mereka yang kurang mengetahui tentang interior design yang satu ini. Alasannya adalah cukup banyak yang harus dipertimbangkan mulai dari penampilan hingga konsep interior rumah secara menyeluruh. Begitu juga dengan material yang digunakan haruslah memiliki kekuatan yang prima mengingat akan digunakan dalam jangka  waktu yang cukup lama.

Jika dikaitkan dengan estetika serta durabilitas  maka keramik granit adalah salah satu pilihan terbaik karena mampu membuat rumah menjadi lebih menarik serta daya tahannya yang cukup lama. Selain itu keramik ini hadir dengan berbagai motif yang lebih menarik dibandingkan dengan model keramik biasa. Adapun pilihan yang bisa anda gunakan adalah produk dari Granito yang hadir dengan beberapa motif yang bisa dipercaya memperindah rumah anda.
keramik granit
Tidak dipungkiri jika pemilihan motif lantai sangatlah penting dan untungnya cukup banyak motif yang ditawarkan oleh Granito salah satunya adalah motif abstrak. Adapun motif ini hadir dengan warna-warna netral sehingga anda akan mudah memadukannya dengan berbagai model perabotan. Bahkan model ini juga bisa membuat tampilan interior menjadi terkesan industrial, minimalis, gaya modern maupun scandinavian yang sekarang ini sedang populer.

Adapun ciri dari keramik ini adalah motif abstrak  dilatari dengan warna polos yang berisikan garis-garis serat atau bercak yang cukup abstrak sehingga mampu menghasilkan motif yang tidak beraturan. Meski demikian anda jangan khawatir karena kesan mewah tetap terlihat di setiap ruangan. Granito  sendiri mengeluarkan motif abstrak mulai dari mirage, cosmo hingga empire yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Sementara bagi anda yang ingin menampilkan kesan natural maka motif keramik granit yang bisa dipilih adalah motif yang menyerupai kayu alami.  Sehingga anda tak perlu menggunakan penutup lantai yang terbuat dari kayu namun cukup memilih motif yang dihadirkan oleh Granito  tanpa khawatir dengan perawatannya. Cukup banyak motif yang bisa dipilih mulai dari natural oak Wood, Dark Mahogany Wood hingga Brown Pine Wood. Jadi selamat memilih!

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: