Cetaphil Moisturizing untuk Semua Jenis Kulit

23.47 0 Comments

cetaphil moisturizing
Cetaphil moisturizing

Memilih moisturizer yang cocok untuk semua jenis kulit menjadi pilihan tepat bagi Anda yang tidak ingin ribet-ribet memilih ini dan itu. Sebagai brand perawatan kulit yang sudah dipercaya, cetaphil mengeluarkan sebuah produk cetaphil moisturizing yang cocok untuk semua jenis kulit. Produk tersebut adalah Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF 15/PA++. 

Produk ini mengklaim cocok digunakan oleh semua jenis kulit, yang mampu memberikan efek lembab dan halus pada kulit. Untuk lebih jelasnya, yuk! simak ulasan berikut ini: 



Tentang Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF 15/PA++ Produk ini merupakan produk pelembab wajah yang bisa digunakan setiap hari. Mampu memberikan kelembaban pada kulit wajah dan melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. Produk ini diklaim sebagai produk cetaphil moisturizing dengan formula ringan sehingga mudah meresap dan diaplikasikan pada kulit. 

Manfaat Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF 15/PA++ Banyak sekali manfaat produk moisturizer ini, yaitu: 

Mampu memberikan perlindungan pada semua jenis kulit, baik itu kulit berminyak, kering,bahkan sensitive dari paparan sinar matahari. Dengan kandungan SPF nya, mampu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV. Memiliki formula yang ringan, sehingga mudah untuk diaplikasikan dan mudah meresap pada kulit wajah. 

Memiliki sifat non-comedogenic sehingga tidak akan menyumbat pori-pori kulit Selain non-comedogenic, produk ini juga bersifat hypoallergenic. Dapat digunakan dengan semua jenis kulit, dan sudah lolos uji dermatologi Kandungan Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF 15/PA++ Kandungan produk ini sudah terdapat dalam deskripsi produk pada kemasan produk. Anda dapat melihatnya di sana. 

Salah satu kandungannya adalah Aqua, Glycerin, Diisopropyl Adipate dan sebagainnya. Cara pemakaian Cetaphil Moisturizing dapat digunakan sesering mungkin, sesuai kapan kulit Anda membutuhkannya, atau sesuai anjuran. Anda dapat menggunakannya sebelum keluar rumah atau keluar ruangan. 

Atau sebelum beraktivitas di luar ruangan yang menjadikan Anda kontak langsung dengan sinar matahari. Demikian moisturizer dari cetaphil yang cocok untuk semua jenis dan tipe kulit, semoga memberikan inspirasi bagi Anda yang sedang mencari produk moisturizer ya!

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: