Keunggulan Tinggal di Apartemen di Alam Sutera Serpong

20.16 0 Comments

Apartemen di Alam Sutera Serpong

Mempunyai hunian yang nyaman merupakan impian setiap orang, namun untuk mendapatkan rumah dengan harga terjangkau di daerah perkotaan sangat sulit ditemui. Hal ini dikarenakan semakin berkurangnya lahan untuk pemukiman. Solusi terbaik untuk tetap bisa mendapatkan hunian yang Anda impikan yaitu tinggal di apartemen. Pacific Garden – Campus Town apartemen di Alam Sutera Serpong merupakan rekomendasi terbaik untuk Anda yang tinggal di Tangerang Selatan.

Bagi masyarakat kota tinggal di apartemen merupakan bagian dari gaya hidup. Tinggal di apartemen sangat nyaman sehingga Anda dapat beristirahat dengan baik setelah melakukan kegiatan yang padat. Selain itu, Anda dapat menikmati keindahan pada saat malam hari sambil duduk santai dan menikmati kopi.

Mengapa Memilih Pacific Garden – Campus Town?


source: https://asset.kompas.com/crops/BdbSFA-CQ5CsKWBaxceq9Wyreg8=/0x0:780x520/750x500/data/photo/2019/11/30/5de2569abb44c.jpg


Sebelum memutuskan untuk memilih tempat tinggal tentu Anda harus mencari tahu lokasi dan fasilitas tempat tersebut. Pacific Garden – Campus Town apartemen di Alam Sutera Serpong merupakan hunian yang sangat strategis karena dekat dengan tiga kampus ternama yaitu Binus, SGU dan UBM. Selain itu, apartemen ini juga terletak tidak jauh dari gedung perkantoran seperti Synergy building, The Prominence dan Alfamart Headquarters.

Pengembang dan pengelola apartemen menghadirkan desain interior yang stylish dan modern sehingga sangat cocok untuk generasi milenial. Selain menyediakan hunian yang memberikan nuansa yang hangat dan nyaman, apartemen ini juga memberikan fasilitas yang sesuai dengan gaya hidup urban. Fasilitas yang telah disediakan diantaranya adalah kolam renang, jogging track, fitness center, food center, café, co-working space, atrium mewah, hingga area BBQ.

Akses dan mobilitas dari apartemen merupakan aspek yang tidak kalah penting untuk Anda pertimbangkan. Apartemen di Alam Sutera Serpong mempunyai akses yang mudah untuk ke tempat umum seperti Omni Hospital, Pasar 8, Mall Alam Sutera, The Living World dan The Flavor Bliss. Selain itu, apartemen ini juga letaknya tidak jauh dari beberapa tol seperti Tol Jakarta yang hanya memerlukan beberapa menit saja. Tol lainnya yang dekat yaitu Tol Merak, Tol JORR 2 dan Tol Bandara.

Lokasi apartemen yang dekat dengan kampus membuat pengelola memberikan penawaran cicilan yang ringan agar dapat dijangkau oleh mahasiswa milenial. Kisaran biaya cicilan yang ditawar yaitu mulai dari Rp. 5 juta perbulan. Ringannya biaya cicilan ini dapat Anda jadikan peluang usaha dengan cara berinvestasi sehingga Anda dapat menyewakannya kembali. Anda tidak perlu khawatir merugi karena apartemen ini mempunyai potensi sewa yang sangat tinggi yaitu sekitar 12.000 mahasiswa.

Kelebihan Tinggal Di Apartemen


Apartemen kini telah menjadi hunian yang banyak digandrungi para kaum urban. Jika dibandingkan dengan harga rumah, tinggal di apartemen jauh lebih terjangkau. Berikut merupakan beberapa kelebihan tinggal di apartemen:

Praktis


Apartemen biasanya didesain untuk hunian mandiri sehingga Anda bisa lebih bisa menghemat energi karena tidak memerlukan banyak waktu dan tenaga untuk membersihkannya. Untuk beberapa tempat Anda tidak perlu membersihkannya sendiri karena sudah menjadi tanggung jawab pengelola.

Keamanan Terjaga


Apartemen mempunyai keamanan yang lebih terjamin karena tidak semua orang bisa mengaksesnya. Selain itu, bangunan dan setiap ruangan juga dilengkapi dengan kamera CCTV sehingga lebih aman daripada rumah biasa. Jika Anda memerlukan bantuan maka Anda juga dapat menghubungi petugas keamanan dengan mudah

Dapat Disesuaikan Dengan Kebutuhan


Biasa orang akan memilih apartemen yang dekat dengan lokasi kampus atau kerjanya agar dapat menghemat waktu dan biasa transport. Selain itu, Anda juga dapat memilih apartemen sesuai dengan kondisi keuangan Anda.



Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: