Ukuran Poster Untuk Berbagai Keperluan di Snapy

19.40 0 Comments

Ukuran Poster

Membutuhkan alat atau benda lainnya sebagai penyampai informasi atau promosi maka menggunakan poster menjadi salah satu pilihan yang banyak orang lakukan. Bahkan untuk saat ini penggunaan poster juga sudah lebih berkembang seperti digunakan sebagai dekorasi rumah dengan membuat beragam desain yang ada pada poster. Dari itu pula sekarang ini sudah banyak jasa percetakan yang menyediakan layanan cetak ukuran poster sesuai dengan kebutuhan, namun tentunya bagi anda yang menginginkan akan kualitas yang terbaik dan dengan harga yang terjangkau maka pilihan tepat untuk itu hanya bisa didapatkan di Snapy.

Snapy menyediakan untuk anda berbagai ukuran poster yang bisa dicetak langsung dengan desain sesuai dengan keinginan. Tidak hanya untuk promosi atau informasi saja, anda juga bisa memesan poster dengan desain unik dan menarik untuk tampilan suasana berbeda pada rumah atau tempat kerja. Berbagai ukuran untuk poster yang tersedia di Snapy juga sangat lengkap mulai dari ukuran A1, A2, A3, sampai B2 semuanya tersedia disini. Tidak hanya itu untuk desainnya sendiri juga tersedia secara lengkap. Anda dapat memilih desain yang ada atau bisa juga membuat desain sendiri yang sesuai dengan keinginan. Jika desain yang ingin dipakai adalah desain sendiri caranya juga mudah, anda hanya perlu mengirimkan desainnya langsung ke Snapy.


source: https://www.snapy.id/images/products_gallery_images/hal_4.jpg


Cetak berbagai ukuran poster di Snapy juga lebih mudah karena bisa dilakukan secara online, hal ini tentunya sangat bermanfaat bagi anda yang memang sibuk. Dengan sistem online tidak perlu lagi repot-repot datang ke kantor cabang Snapy karena untuk pemesanan sudah bisa dilakukan dari smartphone anda. Kemudahan dalam pemesanan online juga didukung dalam hal pembayaran karena bisa memanfaatkan berbagai layanan seperti transfer ATM atau yang lainnya. Tidak hanya itu untuk barang pesanan yang sudah selesai juga tidak perlu datang untuk mengambilnya karena Snapy sudah bekerja sama dengan Go send untuk pengiriman barang. Pelayanan di hari yang sama dari Snapy akan dikirim langsung dari kantor cabang yang terdekat dengan lokasi pelanggan.

Pemesanan di Snapy juga tidak perlu khawatir barang yang dipesan rusak atau mengalami kecacatan, jika ditemukan ada kerusakan (walaupun itu jarang sekali terjadi) atau pelanggan menerima produk yang salah maka anda bisa mendapatkan potongan sebesar 20% atau pembuatan produk ulang sampai sesuai dengan yang dipesan. Service guarantee yang diberikan Snapy ini tentunya sebagai bentuk layanan terbaik yang diberikan untuk para pelanggan.  Selain itu terdapat berbagai keunggulan lain yang ada di Snapy untuk cetak ukuran poster seperti berikut.

Dikerjakan oleh profesional. Cetak poster yang anda pesan di Snpay semuanya dikerjakan oleh mereka yang memang sudah profesional dalam desain, percetakan digital, dan yang lainnya. Dengan begitu berbagai pesanan yang dilakukan bisa didapatkan hasil terbaik sesuai dengan yang dipesan pelanggan.

Menggunakan alat cetak modern. Sebagai sebuah perusahaan percetakan tentunya yang menjadi salah satu modal utamanya yaitu alat cetaknya. Di Snapy menggunakan alat cetak digital yang memang sudah modern sehingga dalam hasil cetakan benar-benar memperhatikan akan kualitasnya. Kualitas yang didapat juga tidak akan mengecewakan anda karena sebelumnya telah dilakukan pengecekan sehingga hasilnya benar-benar sesuai dengan yang diharapkan.

Harga terjangkau. Berbagai ukuran poster yang dipesan di Snapy memiliki harga yang berbeda tergantung ukurannya, akan tetapi untuk setiap harganya dijamin tidak membuat keuangan anda kosong, karena harganya yang terjangkau. Terlebih lagi juga ada penawaran khusus jika anda datang berkunjung langsung di kantor cabang terdekat Snapy. Dengan begitu harga yang didapatkan bisa lebih terjangkau.  

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: