7 Inspirasi Model Cincin Nikah Elegan dan Unik

01.11 0 Comments

Model Cincin Nikah Elegan

Pernikahan merupakan momen terpenting dalam hidup setiap orang. Karena hal tersebut, setiap pasangan ingin mempersiapkan pernikahan yang memorable atau terkenang hingga mereka tua. Selain busana dan konsep acara, cincin nikah menjadi hal lain yang harus dipersiapkan dengan baik. Pasalnya, cincin nikah merupakan lambang cinta pasangan pengantin sehingga memiliki makna yang cukup dalam. Dalam memilih cincin nikah, model seringkali menjadi hal yang paling dibingungkan calon pasangan pengantin. Berikut ini ada 7 model cincin nikah elegan dan unik yang bisa Anda jadikan inspirasi:



Cincin dengan Aksen Bunga atau Daun


Banyak orang yang mulai bosan dengan model cincin bulat sehingga mencari model cincin lain yang unik namun tetap elegan saat dikenakan. Jika Anda merupakan salah satu dari mereka maka cincin dengan aksen bunga atau daun bisa menjadi pilihan. Aksen bunga atau daun pada cincin model ini menjadi alternatif dari lingkaran di bagian depan. Untuk bagian belakang, model ini biasanya masih menggunakan desain yang biasa sehingga tetap nyaman saat dikenakan.

Cincin Model Vintage


Cincin model vintage saat ini mulai kembali digemari karena menampilkan kesan unik. Meskipun bertema vintage, bukan berarti cincin nikah Anda akan ketinggalan jaman atau jadul. Adanya tambahan berlian di tengah-tengah cincin membuat model ini tampak lebih mewah dan modern.

Cincin dengan Inisial Nama Pasangan


Cincin dengan inisial nama pasangan menjadi model selanjutnya yang bisa Anda pilih. Selain unik, cincin model ini bisa menjadi lambang cinta terhadap pasangan masing-masing. Pasanglah inisial pasangan pada bagian atas cincin dengan ukuran yang tidak terlalu besar agar tidak terlalu menonjol. Untuk mendapatkan cincin yang lebih mewah, Anda bisa membuat inisial dari rangkaian berlian.

Cincin dengan Satu Mata


Cincin dengan satu mata berlian menjadi cincin nikah yang banyak dipilih oleh pasangan yang ingin tampil sederhana dan minimalis. Agar tidak menonjol, mata berlian yang dipilih harus berukuran sedang atau kecil. Sesuaikan saja dengan selera Anda dan pasangan karena pada umumnya laki-laki tidak menyukai cincin yang terlihat menonjol.

Cincin yang Terhubung


Inspirasi model cincin nikah elegan dan unik selanjutnya yang bisa Anda pilih adalah model cincin yang terhubung. Jadi cincin milik Anda dan pasangan akan terhubung jika disatukan. Hal ini menandakan bahwa Anda dan pasangan merupakan dua orang berbeda yang terhubung menjadi satu. Pada umumnya, cincin ini membentuk hati jika terhubung. Namun Anda juga bisa berkreasi dan mencoba bentuk lain yang tak kalah indah jika disatukan.

Cincin Three Stoned


Cincin three stoned merupakan model cincin yang sedang populer saat ini. Model ini memiliki satu pusat utama berupa batu berlian berukuran besar. Sedangkan di sisi kiri dan kanan batu berlian besar tersebut terdapat satu batu berlian lain yang lebih kecil. Selain indah, model ini ternyata juga memiliki makna yaitu masa kini, masa lalu, dan masa depan hubungan antara Anda dan pasangan.

Cincin Eternity


Cincin eternity melambangkan cinta dan juga kekuatan yang abadi dalam sebuah hubungan. Oleh sebab itu, tidak sedikit pasangan yang memilih model ini untuk hari spesial mereka. Ada dua jenis cincin eternity di pasaran yaitu full band diamond dan half band diamond.

Itulah 7 inspirasi model cincin nikah elegan yang bisa Anda jadikan pilihan. Bagi Anda yang masih kebingungan untuk menentukan dan memilih model cincin terbaik, silahkan kunjungi website mondialjeweler.com. Salah satu brand perhiasan ternama di Indonesia ini menghadirkan beragam model cincin nikah yang menarik untuk Anda pilih. Jika berminat dengan koleksi Mondial dan Miss Mondial yang disediakan, Anda bisa mengunjungi store yang tersebar di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Medan, dan Surabaya.


Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: