Memilih Model Gelang Berlian Seri Rasi Sesuai Bentuk Lengan

21.50 0 Comments

model gelang berlian
Memilih sebuah perhiasan tidak boleh dilakukan secara sembarangan, karena kualitas sebuah perhiasan sangat penting untuk tampilan perhiasan tersebut. Seperti halnya dalam memilih sebuah model gelang berlian. Mencari gelang berlian terbaik yang sesuai dengan bentuk lengan kita merupakan salah satu hal yang penting. Bagi para wanita, menggunakan gelang di pergelangan tangan dapat memberi kesan yang elegan dan anggun. Bahkan, gelang berlian menjadi salah satu perhiasan mewah yang dapat menambah rasa percaya diri seseorang. Perhiasan yang dikenakan seorang wanita tidak hanya untuk menunjang penampilan mereka, namun juga sumber kepercayaan diri mereka. 

Pada dasarnya, gelang adalah aksesoris yang sangat menyenangkan untuk dikenakan dan bisa dijadikan sebagai pelengkap fashion agar terlihat lebih elegan. Gelang berlian dengan berbagai model mulai dari yang simpel hingga yang mewah, dapat melengkapi setiap gaya busana anda. Anda dapat menyesuaikan model gelang dengan acara atau kegiatan yang sedang dijalani. Sehingga, anda tetap bisa tampil anggun dan elegan dalam setiap kesempatan. Sebelum itu, anda harus memperhatikan bentuk lengan dan model gelang yang akan dikenakan. 

Berikut ini beberapa tips untuk memilih model gelang berlian yang sesuai dengan bentuk lengan anda.

Pilihan Gelang untuk Wanita Berlengan Besar


Seorang wanita yang memiliki bentuk lengan besar perlu untuk menghindari gelang dengan ketebalan yang terlalu tipis. Karena hal tersebut akan membuat tangan anda terlihat semakin besar dan gemuk. Pilihlah gelang dengan bentuk yang sedikit tebal, dimana hal ini sesuai dengan postur lengan yang terlihat lebih kekar sehingga tidak terlihat kekecilan ketika digunakan.

Pilihan Gelang untuk Wanita Berlengan Kecil


Bagi seorang wanita dengan lengan yang kecil, anda bisa memilih sebuah gelang dengan diameter yang lebih besar. Namun besarnya diameter juga harus tetap  diperhatikan, jangan sampai terlalu besar sehingga menyebabkan gelang terlalu melorot jika digunakan. Selain kurang nyaman saat digunakan, gelang yang berdiameter terlalu besar juga tidak sesuai dengan postur lengan yang kecil. Agar terlihat makin berani, kamu juga bisa memilih model gelang berlian yang unik. Tidak harus menggunakan gelang yang berbentuk melingkar, akan tetapi juga bisa menggunakan pilihan bentuk lain yang lebih unik.

Pilihan Gelang untuk Wanita Berlengan Kekar


Sedangkan untuk seorang wanita dengan lengan yang tidak kecil dan tidak besar, cenderung lebih berisi dan berotot, akan lebih sesuai menggunakan gelang yang tipis. Sebuah gelang dengan ketebalan agak tipis, namun jangan hanya menggunakan satu saja, anda bisa menggunakan lebih dari satu.

Dengan memilih gelang sesuai dengan bentuk lengan, maka anda dapat tampil secara optimal dan penuh pesona. Gelang yang tepat, akan memberikan kesan yang elegan dan memiliki daya tarik tersendiri. Selain memilih gelang yang sesuai dengan bentuk lengan, anda juga harus mengenal jenis gelang yang ada di pasaran. Berikut ini beberapa jenis gelang yang sering dijumpai:

Gelang Berlian Bentuk Rantai


Bentuk gelang ini paling umum digunakan oleh para wanita karena bentuknya yang sederhana namun memiliki detail rantai yang unik-unik. Contohnya, bentuk rantai kotak, anyaman, dan kombinasi. 

Gelang Berlian Luxury


Sesuai namanya, model gelang ini umumnya menonjol dibandingkan bentuk gelang lain yang dijual di pasaran. Gelang jenis ini umumnya dikombinasikan dengan beberapa batu mulia cantik yang menambah nilai elegan dari gelang itu sendiri, contohnya batu safir, batu zamrud, atau batu mulia lainnya. 

Gelang Berlian Bangle


Lingkaran gelang ini memang tidak sempurna karena hal itu adalah ciri khas Bangle. Gelang ini terlihat sangat cantik dengan tambahan aksen berlian di ujung gelang. Anda dapat menentukan tebal tipis gelang sesuai dengan bentuk pergelangan tangan Anda. 

Apapun model dan bentuk yang Anda sukai, pilihlah model gelang berlian berkualitas pada toko perhiasan terpercaya dengan seri Rasi dari Anniversary The Palace Jeweler. Kami menyediakan berbagai produk perhiasan seperti gelang, anting, kalung, cincin dan lainnya dengan kualitas terbaik untuk anda. Koleksi perhiasan The Palace Jeweler memiliki desain yang unik, elegan, anggun dan penuh pesona bagi setiap penampilan anda. 

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: