Tips Memilih Kualitas dan Harga Apartemen di Tangerang

00.10 0 Comments

Harga Apartemen di Tangerang

Saat memilih apartemen, dan berencana membelinya, jangan hanya memilih yang murah saja. Pastikan juga kualitasnya bagus dan cocok. Memang ada apartemen murah berkualitas? Ya, tentu saja. Salah satunya seperti harga apartemen di Tangerang yang kini bisa dikatakan terjangkau.

Selain terjangkau, juga ditawarkan dengan fasilitas lengkap dengan kualitas jempolan. Nah, berikut ini, kami akan menjelaskan bagaimana caranya memilih apartemen dengan harga pas namun tetap berkualitas:

1.  Perhatikan Lokasi

Lokasi apartemen adalah salah satu hal yang penting Anda perhatikan. Karena, lokasi sendiri menentukan nyaman atau tidaknya tempat tersebut Anda tempati. Pastikan lokasinya strategis. Misalnya seperti dekat dengan fasilitas umum yang menarik.

Contohnya, jika Anda adalah seorang mahasiswa, pilih apartemen yang dekat dengan kampus. Saat ini ada cukup banyak apartemen yang cocok dengan jenis lokasi tersebut.

2.  Survei Lingkungan Sekitar

Selain lokasi, cek terlebih dahulu lingkungannya. Survei terlebih dahulu. Pastikan lingkungannya bagus dan tidak banjir. Hal ini tentu akan memberi Anda kenyamanan ekstra ketika menempatinya.

3.  Pilih Apartemen Sesuai Kemampuan Finansial

Ada cukup banyak faktor yang menyebabkan perbedaan harga antara satu apartemen dengan yang lain. Misalnya saja pada tipenya. Tipe mewah, tentu harganya berbeda dengan tipe minimalis. Nah, silahkan Anda sesuaikan sendiri dengan kemampuan finansial Anda.

Jika belum mampu membeli apartemen mewah, masih banyak pilihan tipe minimalis yang tak kalah berkualitas.

4.  Cek Fasilitas

Banyak apartemen harga terjangkau namun dengan fasilitas yang terbilang sudah lengkap. Silahkan cek fasilitasnya. Pastikan semua fasilitas lengkap sesuai dengan kebutuhan Anda. Karena, fasilitas akan memberi kenyamanan ekstra bagi setiap pemiliknya.

Ada banyak fasilitas yang harus Anda perhatikan. Misalnya seperti fasilitas food center, akses internet, minimarket, tempat kebugaran, dan termasuk fasilitas keamanan.

5.  Pilih KPR

Kini, membeli apartemen tidak harus cash, atau tunai. Ada cara mudah untuk memilikinya, yaitu dengan KPR. Anda bisa menyicilnya agar ringan untuk ditempati. KPR adalah salah satu solusinya. Anda bisa mendapatkan tempat tinggal yang sesuai dengan keinginan tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak.



Rekomendasi Apartemen Terbaik di Tangerang


Untuk Anda yang sedang bingung mencari apartemen terbaik, kami akan merekomendasikan salah satunya, yaitu Pacific Garden. Dengan konsep Campus Town, tempatnya cocok untuk para milenial dan anak kuliahan yang berkampus di sana.

Adapun keunggulan dari Pacific Garden adalah sebagai berikut:

1.  Dekat dengan 3 Kampus Ternama

Pacific Garden adalah tempat yang cocok untuk yang kuliah di Tangerang. Karena, tempatnya sangat dekat sekali dengan 3 kampus ternama yaitu Binus, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia.

2.  Dekat dengan Fasilitas Umum

Selain dekat dengan 3 kampus ternama, juga dekat dengan beberapa fasilitas umum. Adapun fasilitas-fasilitasnya yaitu food center, minimarket, coworking space, CCTV, acces card, tempat parkir luas, reading lounge, kolam renang, tempat fitness, dan lainnya.

3.  Harga Kompetitif

Pacific Garden adalah apartemen yang ditawarkan dengan harga kompetitif. Bahkan, Anda bisa mendapatkannya dengan hanya mengeluarkan Rp5.000.000 per bulan. Artinya, bisa dibeli dengan cara dicicil.

4.  Akses Mudah

Apartemen ini juga memiliki mobilitas yang tergolong bagus. Karena, dekat dengan tol Bandara, tol Jakarta-Merak, dan Tol JORR 2. Sangat cocok sekali untuk Anda yang sering keluar daerah.
Nah, itulah tips memilih harga apartemen di Tangerang yang berkualitas. Sebelum Anda menjatuhkan pilihan, sebaiknya pilih terlebih dahulu apartemen yang Anda ingin tempati. Pastikan kriteria di atas memenuhi. Jika masih bingung, langsung saja pilih Pacific Garden sebagai solusi.


Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: