7 Model Liontin Berlian Asli yang Tak Lekang Oleh Waktu

01.32 0 Comments

Liontin Berlian Asli

Liontin berlian adalah salah satu perhiasan wajib bagi kebanyakan wanita. Perhiasan yang dikenakan di leher ini mampu membuat penampilan Anda tampak lebih anggun, cantik, serta elegan. Selain itu, liontin berlian asli juga mampu meningkatkan kepercayaan diri pemakainya. Pasalnya berlian asli memiliki harga yang mahal sehingga menjadi kebanggaan tersendiri apabila Anda mampu membelinya.

Agar lebih percaya diri saat mengenakannya, Anda perlu memilih model liontin berlian yang tepat. Semakin cocok sebuah liontin ketika dikenakan maka akan semakin menambah daya tarik Anda. Dari banyaknya model liontin yang ada saat ini, berikut ada 7 model yang direkomendasikan karena tak lekang oleh waktu:

Liontin Berlian Square

Liontin berlian square atau kotak merupakan liontin yang cukup disukai oleh para wanita karena menampilkan kesan simple. Bentuknya sendiri pada umumnya tidak terlalu besar sehingga tidak tampak menonjol saat dikenakan. Anda bahkan bisa menggunakan liontin berlian square pada acara-acara informasi misalnya hangout bersama teman.

Liontin Berlian Asli

Liontin Berlian Inisial Nama

Liontin berlian inisial nama sudah sangat lama populer namun masih saja digemari hingga saat ini. Hal itu membuktikan bahwa model liontin berlian asli ini memang timeless atau tak lekang oleh waktu. Agar mendapatkan desain sesuai selera, kebanyakan orang memesan liontin berlian inisial nama ini.

Liontin Berlian Oval

Anda pasti sudah sangat sering melihat wanita yang mengenakan liontin berlian oval. Dibandingkan model lainnya, model ini memang yang paling umum digunakan oleh para wanita. Bentuknya yang sederhana dengan berlian memukau sebagai sentral menjadi daya tarik liontin berlian oval.

Liontin Berlian Bentuk Bunga

Sudah biasa dengan model-model sederhana? Liontin berlian bentuk bunga bisa Anda jadikan pilihan selanjutnya. Sama seperti namanya, liontin ini memiliki bentuk bunga sehingga cukup mencolok. Namun ada juga toko perhiasan yang menjual liontin bunga dengan ukuran kecil agar terkesan lebih sederhana. Liontin berlian bentuk bunga paling cocok saat dipadukan dengan busana seperti gaun sabrina atau dress.


Liontin Berlian dengan Emas

Jika Anda tidak alergi dengan emas kuning, liontin berlian dengan emas ini patut Anda pertimbangkan. Bentuknya bisa beraneka ragam namun liontin ini mengkombinasikan antara material emas kuning, emas putih, dan taburan berlian indah. Karena cukup mencolok, Anda bisa menggunakan liontin berlian dengan emas kuning ini saat datang ke pesta.

Liontin Berlian Bentuk Abstrak

Liontin berlian bentuk abstrak memang terbilang menjadi model baru. Bentuknya yang unik dan artistik cocok untuk Anda yang mencintai seni. Anda bisa merasakan perbedaan antara liontin bentuk abstrak dengan bentuk lainnya ketika mengenakannya. Biasanya berlian yang ada dipasang di posisi unik dan tak terduga. 

Liontin Berlian Bentuk Dua Hati

Liontin berlian bentuk dua hati tidak hanya mampu meningkatkan penampilan Anda saja namun juga bisa menjadi sebuah simbol cinta. Apalagi jika liontin ini diberikan oleh pasangan maka maknanya akan jauh lebih terasa. Adanya taburan berlian indah membuat liontin model ini semakin indah dan romantis. Anda yang memiliki pasangan bisa meminta untuk membelikan liontin berlian bentuk dua hati ini.

Itulah beberapa model liontin berlian asli yang bisa Anda jadikan pilihan. Mondial Jeweler sebagai toko perhiasan ternama juga menghadirkan berbagai macam model liontin unik, simple, dan mewah. Anda bisa memilih salah satu model sesuai dengan karakter atau kepribadian. Jika tidak suka dengan logam emas kuning, Mondial Jeweler juga menghadirkan logam lainnya seperti platinum. Warna berlian yang ada juga beragam, tidak hanya bening saja. Anda bisa melihat koleksi liontin berlian dari Mondial Jeweler langsung di website mondialjeweler.com. 

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: