Apartemen Alam Sutera, Apartemen Nyaman Berlokasi Strategis

20.16 0 Comments

Apakah Anda bermimpi tinggal di apartemen yang nyaman dan terletak di lokasi yang strategis? Anda tidak salah memilih apartemen alam sutera sebagai pilihan Anda. Mengapa harus alam sutera? Karena fasilitas yang lengkap dan juga strategis. 

Lokasi Pacific Garden Campus Town Alam Sutera sangat strategis untuk mahasiswa. Mengapa demikian? Apartemen ini terletak dekat dengan Universitas besar, yaitu BINUS, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia. Apabila Anda adalah salah satu mahasiswa dari ketiga universitas tersebut, Anda tidak perlu khawatir dengan jarak apartemen ke universitas Anda. Dengan jarak yang dekat dengan universitas, pastinya keuntungan bagi Anda yaitu menghemat bahan bakar dan ongkos perjalanan Anda. 

Bagi Anda yang tidak puas hanya berdiam diri di dalam apartemen, jangan khawatir. Apartemen alam sutera Pacific Garden Campus Town tidak jauh dari pusat perbelanjaan. Lokasi apartemen tersebut berada di seberang mall alam sutera. Anda tidak perlu berkendara jauh untuk berbelanja atau sekedar cuci mata. 

Lalu apa ada nilai tambah lainnya dari apartemen yang satu ini? Tenang, masih ada. Selain dekat dengan mall Alam Sutera, apartemen alam sutera juga dekat dengan rumah sakit Omni. Tak perlu kerepotan mencari rumah sakit terdekat apabila mendadak Anda jatuh sakit. Atau keluarga Anda yang jatuh sakit. Lokasi yang sangat strategis bukan? 

Apabila Anda merasa bajet Anda menipis, Anda dapat berbelanja di pasar. Jangan khawatir karena apartemen alam sutera dekat dengan lokasi pasar.  Anda tidak perlu khawatir mencari pasar terdekat. Selain itu, apartemen tersebut juga dekat dengan beberapa fasilitas lain seperti IKEA, Mall Living World, Flavor Bliss, dan masih banyak lagi, 

Setelah membicarakan perihal lokasi, selanjutnya berbicara tentang fasilitas. Pastinya dalam memilih sebuah apartemen, Anda memperhatikan betul apa saja fasilitas yang ditawarkan apartemen tersebut. Apartemen ini memiliki beragam fasilitas yang akan memanjakan Anda. Apa sajakah fasilitas itu? 

Bagi Anda yang punya kebiasaan berolahraga di pagi hari, pastinya Anda akan menikmati fasilitas jogging track sepanjang 1,5 KM. Mahasiswa dapat melakukan jogging bersama dengan fasilitas tersebut. Atau untuk Anda pecinta olahraga renang, terdapat fasilitas kolam renang di apartemen alam sutera. Pastinya fasilitas tersebut akan memanjakan Anda, bukan? 

Anda tidak perlu khawatir dengan kebutuhan makanan. Terdapat foodcourt, cafe, yang tersebar di sekitar apartemen. Anda dapat bersantai bersama keluarga dan teman-teman Anda di cafe yang ada. Anda juga dapat berpesta barbeque ketika akhir pekan. Pesta kecil sekedar menghibur diri Anda dari sibuknya rutinitas. 

Apakah tersedia fasilitas laundry? Oh pastinya ada. Anda tidak akan kerepotan dengan tumpukan baju kotor itu. Serahkan saja pada fasilitas laundry. Selain menghemat tenaga, laundry juga akan menghemat waktu Anda. 

Apalagi fasilitas yang tersedia? Anda penyuka olahraga fitness? Nah, terdapat fasilitas fitness center juga. Jaga kesehatan Anda dengan berolahraga secukupnya. Tentunya Anda dapat memanfaatkan fasilitas fitness center tersebut. 

Apakah Anda memiliki komunitas? Pacific garden campus town memiliki fasilitas activity lounge. Anda dapat memanfaatkan fasilitas tersebut untuk berkumpul bersama teman komunitas Anda. Tidak hanya berkumpul, Anda dapat mengerjakan project bersama teman-teman Anda. 

Nah, dari segi lokasi dan fasilitas, sudah jelas bahwa apartemen alam sutera dapat menjadi pilihan terbaik Anda, bukan? Di mana lagi Anda dapat tinggal di apartemen dengan lokasi strategis serta fasilitas lengkap? Segera kunjungi pacific garden campus town alam sutera. 

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: