Manfaat Kandungan Susu S26

21.46 0 Comments

Susu pertumbuhan merupakan minuman sehat yang bisa diberikan setelah Si Kecil lepas dari ASI yaitu mulai usia 1 tahun. Salah satu alasan mengapa susu pertumbuhan menjadi minuman sehat yaitu karena kandungannya yang lengkap. Susu sering digunakan oleh para Mam untuk melengkapi kebutuhan nutrisi harian anak. Sedangkan sumber nutrisi utama anak tentu saja masih berupa makanan sehat. 

Wyeth Nutrition juga mengeluarkan produk susu pertumbuhan yang bernama Wyeth Nutrition S-26. Beragam kandungan di dalamnya memiliki manfaat yang baik untuk tumbuh kembang anak. Adapun manfaat yang dimiliki dari kandungan susu S26 yaitu:

Protein

Protein merupakan salah satu jenis makronutrien yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, pertumbuhan, dan perkembangan. Mam perlu memenuhi kebutuhan protein anak melalui susu dan juga makanan sehat.

f

Kalsium

Kalsium adalah mineral yang selalu ada pada produk susu pertumbuhan. Manfaat utamanya yaitu untuk menjaga kesehatan gigi dan tulang. Selain itu, kalsium juga membantu menjaga kesehatan otot, saraf, serta jantung.

Vitamin D

Pada umumnya vitamin D bisa diproduksi dengan bantuan sinar matahari di jam-jam tertentu. Namun selain itu, susu pertumbuhan juga memiliki kandungan vitamin D. Manfaat utamanya yaitu mendukung penyerapan kalsium, memperkuat gigi dan tulang, serta menjaga kesehatan otot.

Vitamin B

Ada beragam jenis vitamin B yang terkandung dalam susu pertumbuhan. Setiap jenis vitamin B memiliki manfaat dan peran masing-masing untuk membantu proses tumbuh kembang anak.

Fosfor

Fosfor juga termasuk ke dalam mineral, sama seperti kalsium. Manfaatnya cukup beragam yaitu menjaga fungsi otot dan saraf, menjaga kesehatan tulang dan gigi, membantu pembentukan DNA dan RNA, serta membantu proses metabolisme tubuh.

Selain kandungan-kandungan di atas, masih ada kandungan susu S-26 lainnya. Anda bisa melihat apa saja kandungan susu S-26 melalui kemasannya. Tidak hanya mendapatkan manfaat kandungan susu, pelanggan setia Wyeth Nutrition S-26 juga bisa mendapatkan hadiah menarik melalui S-26 Loyalty Program. Cara mendapatkan reward yaitu dengan mengumpulkan poin setiap pembelian produk susu S-26. Cara daftar member dan informasi lainnya bisa Anda lihat di website S-26 Loyalty Program yaitu www.loyaltyprogram.wyethnutrition.co.id. 

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: