Masih Ragu Nabung di Bank? Simak Ulasan Ini

01.42 0 Comments


Menabung memang banyak sekali keuntungannya. Apalagi jika anda memiliki tabungan tanpa biaya admin, itu akan menjadi keuntungan yang lebih bagi anda. Menabung di bank, banyak untungnya dan dijamin juga keamanannya.  


Menabung merupakan suatu hal yang baik untuk dilakukan untuk menyehatkan keuangan kita. Yang mana dengan menabung, kita jadi mempunyai simpanan untuk bisa dipakai dimasa depan, atau untuk keperluan yang sifatnya mendesak. Saat ini tabungan tanpa biaya admin menjadi banyak sekali dicari oleh para milenial. Karena dengan hal tersebut, para nasabahnya tidak perlu keluar uang untuk sekedar membayar biaya administrasi bulanan seperti kebanyakan bank konvensional saat ini. 


Bilapun anda masih ragu untuk menyimpan uang dalam bentuk tabungan tanpa biaya admin di bank, maka berikut hal yang bisa meyakinkan anda untuk menabung di bank sekarang juga. Dan berikut diantaranya:


Bisa mendapatkan keuntungan lebih

Setiap bank memiliki besaran bunga tabungan yang bisa anda dapatkan dari sejumlah uang yang anda setorkan ke bank. Dan jumlahnya juga, bisa dibilang sangat lumayan loh. Daripada menyimpan uang dicelengan, menabung di bank akan mendapatkan untung lebih bagi anda.


Dijamin keamanannya

Menyimpan uang dirumah kalau tidak waspada atau memang sudah kena musibah, ya tentu akan hilang begitu saja. Berbeda sekali jika anda sudah menabung uang di bank, meskipun bank yang anda pilih mengalami kebangkrutan, uang anda yang sudah ditabung bisa diambil seutuhnya, karena sudah dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).




Banyak hadiahnya

Setiap periode tertentu, biasanya bank akan selalu memberikan apresiasi kepada nasabahnya dalam bentuk hadiah yang menarik. Dan hadiah yang ditawarkan bukan kaleng-kaleng juga ya! Hadiahnya bisa berupa kendaraan motor, mobil, bahkan sampai hadiah uang milyaran rupiah.


Bisa menggunakan e-banking

Dizaman yang serba online ini, tentunya kita menjadi terbiasa untuk melakukan transaksi secara online. Dan fasilitas e-banking tentunya menjadi salah satu terobosan terbaru untuk memudahkan para milenial dalam melakukan transaksi online. E-banking ini bisa anda gunakan apabila sudah membuka rekening tabungan dari bank yang anda percaya. Untuk itu cari Bank yang bisa dipercaya dan menawarkan banyak untungnya, seperti Bank Danamon yang menawarkan berbagai fasilitas yang menarik seperti kartu ATM, tabungan tanpa biaya admin dan masih banyak lagi yang lainnya. 

 


Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: