Tips Tampil Elegan Dengan Perhiasan Berlian Mewah

01.06 0 Comments



Semua wanita pasti ingin selalu tampil cantik dan elegan di berbagai situasi, terutama ketika menghadiri acara-acara penting. Perhiasan berlian mewah bisa menyelamatkan penampilan Anda. Pasalnya dengan menggunakan perhiasan berlian, Anda bisa tampil lebih menawan dan memesona. Meskipun perhiasan berlian bisa membuat Anda semakin cantik, namun penggunaannya tidak boleh sembarangan. Anda harus bisa mix and match atau memadu padankan dengan baik untuk tampilan yang elegan.

Beberapa orang masih kebingungan cara mengenakan perhiasan berlian yang tepat. Oleh sebab itu, berikut ini diberikan tips memakai perhiasan berlian agar bisa tampil elegan:

Usahakan Tidak Berlebihan

Mewah tidak harus berlebihan. Jika menginginkan tampilan yang elegan, sebaiknya hindari kesan yang berlebihan. Anda bisa memilih perhiasan dengan desain cantik dan minimalis. Apabila ingin mengenakan perhiasan bersama-sama, tetap hindari kesan yang berlebihan. Sebagai contoh jika Anda ingin menggunakan kalung yang menonjol, hindari anting berukuran besar dan berlebihan.

Gunakan Kalung Layer

Menggunakan kalung layer menjadi trend di kalangan muda. Agar tidak tampak berlebihan dan terkesan menumpuk, Anda juga perlu mengetahui tips mengenakannya. Tipsnya yaitu mengenakan kalung dengan ukuran berbeda. Contohnya yaitu coker dengan kalung berlian yang indah.

Sesuaikan dengan Busana

Hal terpenting saat akan menggunakan perhiasan berlian asli yaitu menyesuaikannya dengan busana. Perhiasan dengan ukuran besar tentu saja tidak cocok dikenakan bersamaan dengan baju kasual. Pasalnya hal tersebut bisa membuat penampilan Anda tampak berlebihan. Jika ingin menggunakan pakaian kasual, Anda bisa memilih perhiasan yang minimalis.

Gunakan Perhiasan dari Emas Kuning

Emas kuning menampilkan kesan mewah sekaligus elegan. Anda yang menginginkan tampilan tersebut bisa memilih emas kuning sebagai logam pembuatan perhiasan. Selain emas kuning, beberapa logam lain yang sering digunakan untuk membuat perhiasan adalah platinum, emas putih, dan rose gold.

Perhiasan Mewah dari Mondial Jeweler

Mondial Jeweler adalah brand atau toko perhiasan yang menyediakan banyak koleksi perhiasan berlian asli. Sebagai salah satu toko kredibel, berbagai perhiasan mewah bisa Anda dapatkan di toko ini. Ada beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh Mondial Jeweler yaitu:

  1. Koleksi perhiasan lengkap

Koleksi perhiasan dari Mondial Jeweler lengkap sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Anda bisa mendapatkan berbagai macam perhiasan mulai dari cincin, kalung, liontin, gelang, anting, dan lain sebagainya. Bahkan Anda juga bisa menemukan jenis gelang dan anting yang berbeda.

  1. Model beragam

Bukan hanya koleksi jenis perhiasannya saja yang lengkap, model yang ditawarkan juga beragam. Ada model yang mewah dan megah, ada juga model yang mewah namun minimalis. Semua model yang Anda inginkan tersedia di toko ini.

  1. Harga sesuai kualitas

Semua material maupun logam yang digunakan terjamin keasliannya. Anda nanti akan mendapatkan sertifikat sebagai bukti keaslian. Tenang saja, harga yang Anda keluarkan nantinya sesuai dengan kualitas yang didapatkan. Dijamin Anda tidak akan kecewa apabila membeli perhiasan di Mondial Jeweler.

  1. Mudah didapatkan

Kelebihan yang terakhir yaitu mudah didapatkan. Pembelian bisa dilakukan secara online atau juga offline. Pembelian offline bisa dengan mengunjungi toko fisik terdekat. Saat ini toko fisik Mondial Jeweler ada di Jakarta, Medan, Bandung, dan Surabaya.

Itulah pembahasan mengenai tips menggunakan perhiasan berlian mewah. Jika mampu memadupadankan perhiasan dengan baik, tampilan Anda akan semakin memukau. Jangan lupa juga untuk menambah koleksi perhiasan Anda dengan membelinya di Mondial Jeweler. Website yang bisa Anda kunjungi untuk melihat koleksinya ada di www.mondialjeweler.com

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: