Alasan Bisnis Anda Membutuhkan Kredit Usaha Mikro

19.23 0 Comments



Modal menjadi nyawa bagi sebuah bisnis. Tanpa adanya modal, bisnis Anda tidak akan bisa berkembang atau maju. Sebenarnya Anda boleh mengajukan kredit untuk mengembangkan usaha. Apalagi jika usaha Anda masih di kelas mikro. Berbagai bank di Indonesia saat ini menawarkan produk kredit usaha mikro untuk membantu pebisnis mikro. Ada beberapa alasan mengapa Anda membutuhkan kredit usaha ini, berikut di antaranya:

Membantu Biaya Operasional Usaha

Pelaku usaha mikro terkadang bingung melanjutkan usaha karena tidak ada biaya operasional. Kredit ini sangat membantu karena bisa digunakan untuk melanjutkan usaha jika Anda kekurangan Anda. Bentuk kredit untuk biaya operasional usaha biasanya ada pada kredit modal kerja. Contoh penggunaanya yaitu membeli bahan baku, membeli peralatan, dan lain sebagainya.

Modal Ekspansi Usaha

Sebuah bisnis kecil bisa menjadi besar apabila melakukan ekspansi dengan baik. Namun ekspansi tidak mudah dilakukan, terutama jika tidak memiliki modal. Kredit usaha mikro adalah solusi untuk Anda yang ingin mengembangkan bisnis. Contoh penggunaannya yaitu menyewa lahan baru untuk proses produksi, membuka cabang, pemutakhiran teknologi, dan lain sebagainya.




Mudah Didapatkan

Pemerintah Indonesia memang mendukung pengembangan bisnis mikro dan menengah. Karena melalui bisnis tersebut, kesejahteraan masyarakat juga bisa meningkat. Dukungan dari pemerintah dalam memajukan UMKM membuat kredit untuk usaha mikro lebih mudah didapatkan. Prosesnya sangat cepat dan mudah sehingga Anda bisa segera mendapatkan modal.

Angsuran Ringan dan Bunga Rendah

Sama seperti jenis kredit lainnya, kredit ini juga mengharuskan debitur membayar cicilan setiap bulan. Namun biasanya angsuran yang ditawarkan cukup rendah sehingga tidak terlalu memberatkan. Selain itu, bunganya relatif rendah dibandingkan dengan kredit jenis lainnya. Kebijakan angsuran dan bunga tergantung bank dan beberapa faktor lain.

Itulah beberapa alasan mengapa bisnis yang Anda jalankan membutuhkan kredit usaha mikro. Bank Danamon menjadi solusi untuk Anda yang membutuhkan suntikan dana untuk usaha. Terdapat tiga produk kredit untuk usaha mikro yaitu Solusi Investasi Ruko, Solusi Modal Kerja, dan Solusi Investasi Usaha. Lebih lengkapnya mengenai kredit untuk usaha mikro dari Bank Danamon bisa Anda dapatkan di www.danamon.co.id



 

kampungan

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: