Baguette Diamond Model Cincin Nikah Elegan Yang Tengah Naik Daun

19.22 0 Comments

Mondial merupakan gerai perhiasan terkemuka yang sudah menghadirkan berbagai perhiasan berlian yang sangat indah dan juga berkualitas tinggi. Koleksi perhiasan baik itu kaling, cincin, gelang, anting maupun perhiasan lainnya memiliki model yang eksklusif dan juga sangat indah. Cincin nikah elegan merupakan salah satu model cincin yang dihadirkan oleh Mondial. Berbagai bentuk cincin nikah elegan dan juga timeless dihadirkan oleh Mondial. Hal tersebut dilakukan untuk memenuhi kebutuhan dan juga keinginan Anda akan perhiasan.

Baguette Diamond Potongan Berlian untuk Cincin Nikah Elegan 

Cincin nikah yang bertahtakan berlian menjadi idaman setiap wanita yang akan melangsungkan pernikahan. Berbagai model dan juga bentuk berlian menjadi perhatian dalam pemilihan cincin pernikahan. Model cincin nikah elegan dengan baguette diamond kini tengah menjadi tren cincin pernikahan saat ini. Bahkan pasangan selebritis terkena seperti Atta-Aurel memilih cincin berlian baguette diamond sebagai cincin pernikahannya.

Cincin pernikahan Atta Aurel dibuat dalam eternity tennis ring yang dipenuhi dengan baguette cut diamond yang melingkari cincin secara utuh. Baguette cut diamond dipilih karena memiliki potongan berbentuk persegi panjang yang ramping sehingga terlihat elegan.

Baguette diamond merupakan potongan berlian dengan bentuk persegi panjang yang geometris, dengan ujung-ujungnya yang lancip dan meruncing. Baguette diamond memiliki ukuran facet yang lebih kecil daripada potongan berlian pada umumnya, yakni 14 facet saja. Baguette diamond juga memiliki ukuran berlian yang lebih kecil dari pada potongan berlian lainnya, walaupun begitu cincin baguette diamond tetap memiliki kesan sophisticated tetap terlihat.

Baguette diamond memiliki keunikan tersendiri yang menjadi daya Tarik cincin, cincin baguette diamond terlihat fresh dan modern walaupun didesain dengan sentuhan klasik Art Deco. Baguette diamond sangat cocok dijadikan side stone dalam cincin pernikahan. Potongan berlian ini juga memiliki sparkle yang berbeda dari potongan berlian lainnya. Ketika dipasangkan dengan potongan berlian yang lain, kilauan dari berlian baguette ini akan membuat kilau dari berlian yang ada di sekelilingnya lebih cemerlang dan memancarkan sinar yang begitu indah.

Berlian Baguette merupakan salah satu berlian yang dipakai Mondial untuk Eclat Collection yang memiliki kualitas terbaik yang nyaris sempurna tanpa cacat. Ada berbagai model pilihan dari seri Eclat collection yang bisa Anda jadikan sebagai cincin pernikahan salah satunya adalah Square Cluster Ring. Cincin Square Cluster merupakan salah satu cincin yang dapat dijadikan sebagai cincin pernikahan. Cincin ini menggunakan dua potongan berlian yakni baguette dan round cut.

Pada desain cincin Square Cluster potongan berlian baguette terletak pada bagian tengah sehingga menjadi berlian yang menonjol. Sedangkan round cut diamond kecil mengelilingi berlian baguette. Sehingga perpaduan berlian round cut ini membuat berlian tampak lebih besar. Model cincin ini dapat digunakan sebagai perhiasan sehari-hari. Sehingga sangat cocok dijadikan cincin pernikahan yang akan dipakai terus menerus di jari manis Anda.

Selain Square Cluster ada beberapa model cincin nikah elegan lainnya dari seri perhiasan Eclat Collection diantaranya Teardrop Diamond Ring yang memiliki kesan klasik dan mewah, Big Round Diamond yang memiliki kesan glamour, Three Stone setting With Twist yang terlihat menarik dan trendy serta basic three Stone Setting yang terlihat menawan dengan bertahtakan berlian baguette yang diatur secara acak sehingga terlihat lebih modern dan unik.

Anda dapat memilih model cincin nikah elegan sesuai dengan kebutuhan dan juga keinginan Anda, untuk bisa tampil sempurna di momen yang tak terlupakan seumur hidup.


Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: