Intip Cara Menggunakan Liontin Berlian Asli Untuk Tampilan yang Modis

20.09 0 Comments

 


Aksesoris dan perhiasan merupakan salah satu bagian terpenting dalam sebuah fashion. Bahkan beberapa orang menjadi kurang percaya diri apabila tidak menggunakan aksesoris tertentu. Salah satu aksesoris atau perhiasan yang biasa digunakan untuk tampilan yang stylish dan modis adalah liontin berlian asli. Desain dan model liontin berlian sendiri ada sangat banyak sehingga bisa disesuaikan dengan pemakaiannya.

Apabila Anda penggemar liontin berlian, maka perlu mengetahui cara menggunakannya untuk tampilan yang modis. Berikut ini beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan jika akan menggunakan liontin berlian:

Jangan Berlebihan

Satu hal yang perlu Anda ingat ketika akan memakai perhiasan berlian yaitu jangan berlebihan. Penampilan berlebihan tidak membuat Anda elegan, namun malah membuat Anda terlihat lebay. Ketika ingin menonjolkan liontin berlian, gunakan pakaian yang simple dan tidak banyak motif.

Pilih Model Kerah yang Tepat

Busana wanita sangat bermacam-macam. Kecocokan liontin berlian modern yang Anda pilih harus disesuaikan dengan busana tersebut. Berikut ini adalah tips memilih liontin yang tepat sesuai model kerah:



  1. Bentuk kerah square

Bentuk kerah pertama yang sering digunakan wanita adalah kerah square atau kotak. Ketika ingin menggunakan busana seperti ini, Anda sebaiknya memilih rantai kalung yang pendek saja. Liontinnya juga jangan besar-besar agar tidak tampak berlebihan di leher Anda.

  1. Bentuk kerah turtleneck

Turtle neck merupakan bentuk kerah yang menutupi leher. Lalu bagaimana cara mengenakan liontin? Anda bisa mengenakannya di bagian luar pakaian. Jenis pakaian ini lebih fleksibel dibandingkan kerah square. Anda bisa menggunakan kalung yang panjang atau pendek. Anda juga bisa menggunakan liontin yang mewah, sesuai acara yang akan dihadiri.

  1. Bentuk kerah sweetheart

Bentuk kerah ini terlihat tidak terlalu berbeda dengan kerah square. Jadi rantai kalung Anda tidak boleh panjang-panjang. Sementara bagian liontinnya juga harus terlihat elegan. Pertimbangkan kalung bertumpuk ketika menggunakan kerah sweetheart.

  1. Bentuk kerah scoop

Wanita yang tidak terlalu feminim biasanya sering menggunakan busana berkerah scoop. Kerah ini memiliki model yang besar dan kecil, jadi pemilihan kalung juga lebih fleksibel. Namun disarankan untuk memilih kalung berliontin minimalis dengan ukuran yang panjang.

Pilih Rantai Kalung yang Tepat

Liontin berlian modern harus dipadukan dengan rantai kalung agar bisa digunakan. Bukan hanya panjangnya saja, namun materialnya juga harus diperhatikan. Pastikan Anda memilih rantai kalung dengan tone warna yang sesuai dengan liontin. Ada beberapa logam yang biasa digunakan untuk membuat rantai kalung yaitu emas putih, emas kuning, platinum, dan rose gold.

Pertimbangkan Layer Saat Menggunakan Kalung

Trik tampil modis dan stylish yang tidak boleh Anda lewatkan adalah menumpuk kalung atau layering. Anda bisa menggunakan beberapa kalung dengan liontin sekaligus. Pilih kalung dan liontin minimalis agar tidak berlebihan.

Pilih Desain yang Unik

Saat ini ada banyak sekali desain liontin yang bisa Anda temukan di pasaran. Liontin simple memang menjadi pilihan yang aman. Namun jika ingin tampil modis dan stylish, Anda harus berani memilih liontin dengan desain unik dan berbeda.

Itulah cara menggunakan liontin berlian asli agar Anda bisa tampil stylish dan modis. Jika belum memiliki koleksi liontin berlian yang banyak, Anda bisa mencarinya di Mondial Jeweler. Brand perhiasan satu ini menghadirkan cukup banyak koleksi, salah satunya yaitu seri Volare dari Fantasy Collection. Liontin tersebut unik karena memiliki desain yang terinspirasi dari binatang terbang atau flying animals. Jika penasaran dengan seri Volare dari Mondial Jeweler, Anda bisa melihatnya di website www.mondialjeweler.com

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: