Panduan pemula untuk Android: Semua yang perlu Anda ketahui

22.48 0 Comments


Selamat atas smartphone baru Anda! Anda sekarang memiliki alat yang ampuh untuk membuat Anda terus terhubung dengan orang, tempat, dan hal-hal yang paling penting.


Baik ini ponsel cerdas pertama Anda atau Anda pengguna ponsel cerdas berpengalaman, topik di bawah ini dapat membantu Anda memaksimalkan ponsel baru Anda.


Pindah dari iPhone ke perangkat Android bisa sedikit menggelegar. Anda mungkin tidak mendapatkan pengalaman Android yang sebenarnya seperti yang diinginkan Google, dan Anda tidak akan melihat penyatuan perpesanan yang sama di seluruh perangkat. Di sisi lain, bagaimanapun, Anda mungkin tidak akan menemukan batasan dalam aplikasi yang sama, memberi Anda lebih banyak kebebasan membeli daripada yang Anda miliki di iPhone.


Jika Anda melompat ke musik Android untuk pertama kalinya, ada banyak hal yang harus diketahui. Kami telah menyusun panduan komprehensif tentang penggunaan platform dan berbagai fungsinya. Anda juga dapat melihat daftar smartphone dan jam tangan pintar terbaik kami jika Anda ingin mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang ekosistem Android.inilah cara menyiapkan SmartPhone  anda pahami dengan baik


Menyiapkan ponsel baru Anda


Sebelum Anda dapat melakukan apa pun di Android, Anda harus mengaktifkan ponsel dan mengaturnya. Berikut adalang.h daftar umum apa yang harus dilakukan setelah Anda disambut oleh layar Selamat Data


Langkah 1: Pilih bahasa lalu ketuk Mulai.


Langkah 2: Hubungkan ke jaringan seluler dengan memasukkan kartu SIM (jika belum). Anda dapat melewati langkah ini jika Anda ingin memasukkan kartu nanti atau jika sudah terpasang.


Langkah 3: Hubungkan ke jaringan nirkabel lokal dengan mengetuk jaringan Anda dan kemudian memasukkan kata sandi.


Langkah 4: Anda sekarang dapat mengatur perangkat sebagai telepon baru atau memilih untuk menyalin aplikasi dan data dari perangkat yang lebih lama. Jika Anda memilih yang terakhir, ada tiga metode: Menghubungkan ponsel lama menggunakan kabel USB, mengambil cadangan yang disimpan di Google Drive, atau mentransfer data dari iPhone. Metode terakhir ini mengarahkan Anda ke android.com/switch — cukup ikuti petunjuk situs web.


Harap diperhatikan: Beberapa petunjuk selanjutnya mengasumsikan Anda memulihkan dari cadangan. Jika ini adalah perangkat baru, lewati ke langkah 8.


Langkah 5: Masuk ke Akun Google Anda. Jika Anda tidak memilikinya, ketuk Dapatkan Akun dan ikuti petunjuknya.


Secara teknis Anda tidak memerlukan akun Google untuk menggunakan ponsel Anda, tetapi diperlukan jika Anda ingin mengunduh aplikasi, mencadangkan data, atau menggunakan aplikasi dan layanan Google lainnya.


Langkah 6: Jika Anda menggunakan cadangan cloud, pilih layanan Anda dari daftar (jika ada lebih dari satu). Anda mungkin perlu memasukkan PIN yang terkait dengan cadangan itu.


Langkah 7: Pilih apa yang ingin Anda pulihkan: Kontak Aplikasi, Pesan SMS, Pengaturan Perangkat, atau Riwayat Panggilan.


Langkah 8: Tetapkan tanggal dan waktu.


Langkah 9: Setujui Layanan Google dan persyaratan hukum.


Langkah 10: Atur Kunci Layar menggunakan PIN, pola, atau kata sandi. Anda akan memerlukan ini saat pengenalan wajah atau pemindaian sidik jari gagal.


Langkah 11: Siapkan pemindai sidik jari atau ID Wajah (atau keduanya). Untuk mengatur pemindai sidik jari, cukup letakkan jari Anda pada sensor beberapa kali hingga digit Anda terdaftar.


Langkah 12: Siapkan Asisten Google.


Langkah 13: Siapkan Google Pay (opsional).


demikianlah cara untuk menyiapkan smartphone anda baca dengan baik dan pahami supaya tidak ada yang salah paham

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: