Tips Memilih Cincin Pria Elegan Agar Tampil Menawan

19.12 0 Comments



Beberapa pria memang sangat memperhatikan setiap detail penampilannya. Mengenakan aksesoris dan perhiasan merupakan jalan ninja untuk menunjang penampilannya. Contoh perhiasan yang gemar dipilih pria yaitu cincin pria. Cincin dapat menjadi alternatif untuk memperindah penampilannya. 

Namun, beberapa pria memang tetap ingin tampil maskulin dan ogah untuk menggunakan aksesoris. Walaupun aksesoris yang memang dibuat untuk style pria.

Namun, jangan risau jika Anda merupakan seorang pria yang ingin mengenakan cincin. Kami akan membagikan beberapa tips jika Anda merupakan pria yang baru saja mencoba mengenakan cincin. 

Tips memilih cincin untuk pria




Pilihlah desain yang sederhana


Berbeda dengan kebanyakan wanita yang menyukai aksen ornamen pada perhiasannya, para pria cenderung menyukai hal yang sederhana. Cincin dengan desain yang sederhana namun terkesan mewah. Selain nyaman digunakan, cincin model ini dapat Anda gunakan untuk berbagai kesempatan. 

Anda pasti tidak mau ribet jika harus melepas cincin Ketika hendak melakukan aktivitas berat.desain yang simple memang sangat cocok digunakan oleh pria yang memiliki kemungkinan mobilitas yang lebih tinggi. 

Padu padankan dengan gaya yang Anda miliki


Seperti halnya aksesoris lainnya, menggunakan cincin perlu mempadu padankan dengan gaya Anda. Biasanya, setiap orang pasti memiliki gaya tersendiri dalam berpakaian. Begitu juga perhiasan yang akan Anda pilih. Maka dari itu, pilihlah perhiasan yang tetap menunjukkan jati diri Anda. 

Hal tersebut merupakan salah satu alasan mengapa tidak disarankan untuk membeli cincin mengikuti gaya idola atau orang lain. Bisa jadi, model cincin yang mereka gunakan tidak sama dengan gaya anda. 

Pertimbangkan jenis logam cincin


Anda dapat memilih jenis atau bahan cincin yang akan Anda gunakan. Umumnya, cincin pria terbuat dari logam perak atau palladium. Pertimbangkan juga ketahanannya dan warna yang cocok untuk diri Anda. Memilih bahan ini juga perlu mempertimbangkan sensitivitas kulit Anda. 

Hal ini juga disebabkan oleh beberapa orang yang memiliki alergi tertentu pada beberapa jenis logam. Selain bahan logam, Anda juga bisa mempertimbangkan untuk mengkombinasikannya dengan batu akik. Pilihlah batu akik yang sesuai dengan selera Anda. 

Pertimbangkan cincin dengan desain symbol-simbol tertentu


Sebagian masyarakat menjadikan beberapa perhiasan sebagai simbol tertentu. Karenanya alangkah baiknya jika Anda mengetahui beberapa jenis simbol tertentu untuk desain cincin yang akan Anda gunakan. 

Untuk menambahkan symbol-simbol tertentu, Anda bisa memintanya langsung di toko perhiasan tempat Anda biasanya memesan cincin. 

Pastikan harga cincin yang telah Anda pilih sesuai dengan budget Anda


Poin penting berikutnya yaitu pastikan Anda memilih cincin yang bisa sesuai dengan budget yang disiapkan. Pastikan dulu apakah cincin pria yang akan Anda pilih sesuai dengan budget yang Anda miliki. Jangan sampai menuruti untuk membeli perhiasan tertentu namun dapat menjadikan masalah baru bagi keuangan Anda. 

Mengenakan sebuah cincin untuk pria dapat memperbaiki penampilan Anda. Amun, jika Anda sampai pada kondisi keuangan Anda menjadi begitu berantakan karena harga sebuah cincin yang begitu tinggi. Jika Anda sudah menemukan yang cocok, jangan terlalu lama. Pria juga boleh bergaya dengan cincin dan perhiasan lain. Jika Anda memilih cincin emas, selain untuk melengkapi fashion style Anda, Anda juga bisa berinvestasi menggunakannya. 

Anda juga tak perlu risau. Anda bisa memilih beberapa cincin pria pada The Palace Jeweler. Desainnya begitu simple dan elegan, namun tetap menunjukkan sisi maskulinnya. 

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: