Model Kalung Berlian 2022 Mondial yang Berdesain Mewah

21.37 0 Comments



Kalung berlian berdesain mewah biasanya dibutuhkan ketika wanita akan menghadiri acara penting seperti pesta pernikahan, ulang tahun, dan momen mewah lainnya. Tanpa kalung berlian, penampilan dengan gaun indah terasa kurang sempurna. Tenang saja, Mondial Jeweler menawarkan berbagai macam model kalung berlian 2022 yang mewah untuk Anda. Kalung-kalung mewah ini sangat cocok dipadukan dengan gaun mewah. Tidak perlu berlama-lama lagi, berikut ini adalah rekomendasi modelnya:

Hilarity Necklace

Rekomendasi pertama adalah kalung indah dari seri Hilarity. Kalung satu ini menggunakan material emas putih elegan yang dikombinasikan dengan berlian berbentuk oval. Berlian yang digunakan memiliki berat mencapai 9,126 carats. Seluruh berlian dipasang di sepanjang rangka kalung, jadi kemewahan kalung sangat jelas terasa.

Kalung ini tampak unik karena ukuran berlian yang berbeda. Semakin ke belakang, ukurannya terlihat semakin kecil. Sangat indah dan tampak menonjolkan aura Anda ketika berada di pesta mewah. Kombinasikan dengan Hilarity bracelet agar semakin menawan.

Lucente Necklace

Lucente necklace tak kalah mewah dari Hilarity necklace. Kalung ini sendiri terinspirasi dari gugusan bintang di langit yang indah dan mewah saat malam hari. Kalung ini berbentuk collar necklace yang menempel pada leher pemakainya. 

Bahan yang digunakan adalah emas putih berukuran 27 gram. Sementara berliannya mencapai 14,631 carats. Ada satu berlian sebagai berlian utama berukuran 1,00 carats.

Cielo Necklace

Cielo necklace cocok untuk Anda yang mencari kalung berlian terbaru yang mewah dengan warna lebih beragam. Pasalnya kalung ini tidak hanya menggunakan berlian putih saja, namun juga menggunakan berlian kuning atau yellow diamond

Ukuran berlian kuning yang disematkan mencapai 8,547 carats. Sedangkan ukuran berlian putih yang digunakan mencapai 23,491 carats. Dari berlian yang disematkan saja Anda mungkin sudah bisa memprediksi keindahan dan kemewahan kalung ini. Keunikan kalung ini yaitu bisa digunakan dengan broach atau tanpa broach. Jadi Anda juga bisa membuat kalung ini terlihat lebih simple.

Fluente Necklace

Fluente necklace menggunakan emas putih 45 gram yang kemudian ditambahkan dengan berlian putih indah seberat 18,155 carats. Kalung ini berjenis princess yang menggantung di sekitar dada. Konsepnya menggunakan water drops diamond yang sangat cantik. Sama seperti Cielo, gantungannya juga bisa dilepas dan dipasang. Bahkan Anda juga bisa menggunakan liontin model lain pada kalung. Sangat unik bukan?

Jovial Necklace

Jovial necklace memiliki tampilan yang jauh lebih simple dibandingkan kalung-kalung sebelumnya. Kemewahan kalung ini ada pada warna rose gold yang digunakan. Seri ini sendiri terinspirasi dari gaya Art Deco yang populer sekitar tahun 1920-1939. Anda bisa tampil anggun dan menawan dengan kalung ini. Karena desainnya yang cukup simple, Jovial Necklace cocok digunakan di acara yang lebih sederhana. 

Jubilee Necklace

Rekomendasi kalung terakhir yang bisa Anda jadikan pilihan adalah Jubilee necklace. Kalung ini mampu menampilkan sisi elegan wanita yang memakainya seperti bintang-bintang di langit. Ada satu berlian berbentuk pear shape seberat 2,02 carats yang digunakan sebagai center stone. Lalu berlian tersebut dihiasi oleh 94 berlian seberat 8,398 carats. Banyaknya berlian yang dipasang membuat Jubilee necklace terlihat sangat mewah. Jubilee necklace bisa menyempurnakan momen terbaik yang hanya terjadi satu kali seumur hidup Anda.

Itulah rekomendasi model kalung berlian 2022 dari Mondial Jeweler yang berdesain mewah, cocok untuk acara pesta. Selain kalung-kalung mewah tersebut, masih banyak koleksi kalung lain untuk Anda. Ada juga kalung berdesain simple dari Dreams Collection yang cocok digunakan untuk sehari-hari. Langsung saja ke gerainya atau lihat dulu koleksi kalungnya di www.mondialjeweler.com

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: