Rekomendasi Harga Cincin Kawin Terjangkau Namun Berkualitas

00.24 0 Comments



Ada banyak hal yang perlu dipersiapkan untuk menyambut hari pernikahan. Semuanya sama pentingnya sehingga Anda harus memperhitungkan budget dengan baik. Cincin kawin yang Anda gunakan sebenarnya bisa dihemat. Anda bisa memilih harga cincin kawin yang terjangkau untuk menghemat budget pernikahan. Mondial menawarkan untuk Anda yang sedang mencari cincin terjangkau. Meskipun terjangkau, namun kualitasnya tetap sangat baik. Berikut adalah beberapa pilihannya:

Flamma Wedding Ring

Pilihan pertama yang bisa Anda dan pasangan pertimbangkan adalah Flamma Wedding Ring. Cincin kawin adalah tanda dimulainya awal perjalanan baru hidup seseorang. Cincin kawin couple satu ini cocok dijadikan pilihan karena desainnya minimalis. Ada satu butir berlian di masing-masing cincin, jadi konsepnya adalah cincin solitaire. Keunikan Flamma Wedding Ring adalah kombinasi dua bahan yang digunakan yaitu white gold dan rose gold ukuran 6,030 gram. Sedangkan berliannya berukuran 0,40 berkualitas MEC.

Oriana Wedding Ring

Oriana Wedding Ring cocok untuk Anda yang menginginkan cincin mewah namun tetap terjangkau. Cincin ini menggunakan delapan butir berlian pada cincin wanita dan satu butir berlian pada cincin pria. Material yang digunakan rose gold tanpa ada sentuhan white gold sama sekali. Warnanya tersebut malah membuat cincin tampak semakin mewah dan menawan. Meskipun begitu, Oriana Wedding Ring tetap cocok dijadikan cincin sehari-hari.

Keavy Wedding Ring

Rekomendasi harga cincin nikah terjangkau selanjutnya adalah Keavy Wedding Ring. Sama seperti Flamma, cincin kawin satu ini juga mengkombinasikan dua material yaitu white gold dan rose gold. Ukurannya cukup besar mencapai 15,710 gram. Namun berlian ukuran 0,30 karat hanya disematkan pada cincin wanita saja. Cincin pria tanpa berlian namun ada tekstur gelombang yang membuatnya tak biasa. Material rose gold hanya berupa sentuhan di bagian pinggiran cincin.

Amaia Wedding Ring

Rekomendasi selanjutnya menggunakan material rose gold saja sama seperti Oriana Wedding Ring. Cincin ini juga cocok jika calon pengantin pria tidak ingin menggunakan berlian. Pasalnya bagian cincin prianya didesain polos tanpa berlian. Untuk membuat cincin lebih hidup, diberikan desain berlekuk-lekuk pada cincin tersebut. Ukuran emas dari cincin ini mencapai 15,449 gram dengan berlian 0,40 karat.

Solitaire Wedding Platinum

Tidak hanya emas saja, ada juga logam lain yang bisa Anda jadikan pilihan yaitu platinum. Platinum sendiri merupakan logam berwarna putih seperti white gold dan silver. Kekuatannya sangat baik sehingga layak dijadikan pilihan.

Cincin nikah satu ini berkonsep solitaire dengan satu butir berlian pada cincin pria maupun wanita. Desainnya lebih modern karena berlian dipasang seperti diapit oleh logam dari sisi kanan dan kiri. Cincin pria maupun wanita didesain identik dengan ukuran berbeda.

Trilogy Wedding Platinum

Rekomendasi cincin terakhir berkonsep trilogy dengan tiga butir berlian indah. Sama seperti solitaire wedding ring, cincin pria dan wanita juga didesain identik. Anda yang menginginkan cincin yang sama persis seperti milik pasangan bisa memilihnya. Selain dibeli secara couple, Anda juga bisa membelinya satu saja.

Itulah beberapa pilihan harga cincin kawin terjangkau dari Mondial Jeweler untuk Anda. Masih banyak pilihan lain yang pastinya bisa disesuaikan dengan budget Anda. Jika memiliki budget lebih, Anda juga bisa meminta layanan custom. Datang langsung ke gerai resmi Mondial Jeweler untuk melihat koleksinya. Sebagai brand populer, gerai resminya sudah tersebar di banyak kota. Anda bisa mendapatkan informasi lain di www.mondialjeweler.com

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: