Tips Memilih Gelang Kekinian Untuk Hadiah

20.21 0 Comments



Gelang bisa menjadi salah satu hadiah terbaik untuk pasangan Anda tercinta. Terutama jika gelang yang Anda pilih adalah jenis gelang emas berlian yang tidak hanya sekedar bernilai estetika saja, juga memiliki nilai investasi. Maka dari itu, Anda harus tahu cara memilih gelang kekinian yang sesuai dengan selera orang yang akan Anda beri hadiah.

Bingung memilih gelang emas kekinian untuk hadiah? Berikut ini kami akan coba jelaskan tips memilih gelang yang cocok untuk hadiah, baik itu untuk hadiah orang tersayang maupun teman.



1.      Memperhatikan Jenis Material

Saat ini ada beberapa material yang umum digunakan untuk membuat perhiasan. Artinya tidak hanya jenis material emas kuning dan emas putih saja. Selain itu juga ada material lainnya seperti palladium, perak, maupun platinum.

Namun kami menyarankan Anda untuk memilih jenis emas saja. Pasalnya emas tidak hanya sekedar indah saja, emas juga punya nilai investasi yang bahkan setiap tahunnya, material emas ini cenderung mengalami peningkatan harga.

2.      Memperhatikan Detail Desain Perhiasan

Desain juga merupakan salah satu hal yang tidak kalah penting untuk Anda pertimbangkan. Terlebih jika Anda ingin membeli jenis perhiasan yang punya desain modern dan kekinian. Salah satu kriteria perhiasan kekinian atau kontemporer yaitu memiliki konsep timeless atau tidak lekang oleh waktu.

Desain timeless membuat perhiasan Anda menjadi begitu luar biasa dan tidak akan mudah ketinggalan zaman. Detail desain semacam inilah yang juga harus Anda perhatikan sebelum Anda membelinya.

3.      Memilih Ukuran yang Ideal

Sebelum membelinya, pastikan Anda tahu ukuran pergelangan pasangan Anda. Tujuannya yaitu agar gelang yang Anda beli tidak terlalu besar maupun tidak terlalu kecil. Ukuran gelang yang terlalu kecil maupun yang terlalu besar akan membuat gelang tersebut tidak nyaman saat digunakan.

Jika Anda ingin memberi kejutan kepada pasangan, tentu akan sedikit sulit saat menentukan ukuran karena pasangan Anda tidak bisa mencobanya terlebih dahulu. Namun jangan khawatir, pastikan Anda memilih gelang dengan ukuran universal atau cocok untuk di pergelangan orang dewasa mana pun.

4.      Perhatikan Budget

Banyak sekali jenis atau varian produk gelang yang ada di pasaran. Semakin banyak varian gelang tersebut, tentu akan semakin banyak juga pilihan harga yang bisa Anda sesuaikan dengan budget. Maka dari itu, budget juga menjadi salah satu pertimbangan yang harus Anda perhatikan.

Semakin tinggi kualitas perhiasan tersebut, tentu akan semakin tinggi juga harganya. Maka dari itu, Anda juga harus memperhatikan budget sebelum berencana membelinya. Karena budget adalah salah satu hal penting yang perlu Anda perhatikan.

5.      Memilih Kualitas Berlian

Dalam perhiasan gelang, berlian asli punya pengaruh yang penting sekali. Berlian akan membuat penampilan perhiasan menjadi begitu menawan dan mempesona. Semakin tinggi kualitas suatu berlian, maka akan semakin berkilau dan tampak cantik.

Meski begitu, berlian yang punya kualitas standar bukan berarti tidak bernilai. Semua kualitas berlian, baik itu rendah, standar, maupun tinggi, semuanya punya nilai investasi dan sama-sama bernilai. Hanya saja ada pembeda di antara kualitas masing-masing yaitu dari segi harga dan juga keindahannya.

Kesimpulan

Memilih gelang untuk hadiah tidak boleh sembarangan. Anda harus mempertimbangkan berbagai aspek penting, mulai dari detail, kualitas, dan juga jenis material agar tidak salah membeli. Terutama gelang tersebut Anda beli untuk hadiah.

Sedang mencari jenis gelang kekinian yang punya bentuk unik dan tampak modern? Kini Anda bisa memesannya di Mondial, yang merupakan salah satu brand perhiasan ternama.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: